Komentari Postingan Sooyoung, Jung Kyung Ho 'Diserbu' Pertanyaan Ini
Star News
Selebriti

Jung Kyung Ho semakin terbuka mengenai jalinan asmaranya dengan Sooyoung hingga mendapat serbuan netter.

WowKeren - Sooyoung dan Jung Kyung Ho merupakan salah satu pasangan selebriti yang didukung oleh banyak pihak. Setelah diam-diam, keduanya sudah bebas go publik mengumumkan pacaran 5 tahun ini.

Bahkan Kyung Ho dengan bebas tak jarang ikut berkomentar di postingan Sooyoung. Seperti yang ia lakukan baru-baru ini.

Sooyoung memang sering membagikan foto aktivitasnya di media sosial. Seperti baru-baru ini ia mengunggah foto saat tengah belajar tentang penyajian teh tradisional. " Menghabiskan waktu belajar tentang tradisional afternoon tea," tulis Sooyoung.

Postingan tersebut menarik perhatian Kyung Ho. Ia pun memberi komentar, "Bagaimana dengan soju di pagi hari?". Soju merupakan minuman alkohol tradisional Korea Selatan yang populer di segala kalangan usia muda hingga tua sekalipun.

Photo-Jung Kyung Ho

Bottom-Instagram

Setelah memberi komentar tersebut Kyung Ho langsung 'diserbu' oleh para penggemarnya. Banyak yang mempertanyakan kapan Kyung Ho akan melamar Sooyoung dan menikah.

"Gemas. Nikahlah kalian berdua," kata netter. "Wah cepat lamar dia. Aku sangat merestui kalian," seru netter. "Wah bisa aja nih komentarnya. Saya tunggu lho undangan (pernikahan) kalian," tambah netter.

"Lucu banget sih. Kapan nikah?" celetuk yang lain. "Pasangan favoritku. Kapan nikah?" tambah yang lain. Tak hanya dari penggemar, sebelumnya Kyung Ho pun sering mendapatkan pertanyaan serupa saat lakukan wawancara.

Dengan terbuka Kyung Ho selalu memuji pasangannya di setiap wawancara. Ia juga menjelaskan ingin melihat Sooyoung mencapai keinginannya dan kemudian menikahinya suatu hari nanti. Wah sabar ya semuanya...

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait