10 Tahun Bergabung, Henry Putuskan Hengkang dari Agensi SM
topstarnews
Selebriti

Henry putuskan untuk hengkang dari agensi SM. Apa rencana selanjutnya?

WowKeren - Ada satu lagi selebriti yang memilih hengkang dari agensi SM Entertainment. Di tahun 2017 lalu sendiri ada 3 member Girls' Generation yang memilih hengkang yaitu Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun.

Kali ini salah satu member Super Junior-M yang memilih hengkang dari agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Henry memutuskan untuk hengkang dari agensi SM setelah 10 tahun bergabung sejak 2008 lalu.

Hal tersebut telah diungkap SM lewat pernyataan resminya hari ini (30/4). "Eksklusif kontrak Henry telah berakhir dan kami mengakhirnya dengan persetujuan kedua belah pihak," ujar perwakilan agensi SM. Lalu bagaimana rencana Henry kedepannya?

Henry dikabarkan akan membuat agensi independen untuk melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan. Henry sendiri telah lama beraktivitas solo selain aktivitasnya bersama member Super Junior.


Henry debut di sub unit Super Junior-M pada tahun 2008 dan memulai kariernya jadi penyanyi solo di tahun 2013. Tak hanya bernyanyi, Henry juga wara-wara dan bergabung di program televisi ternama.

Super Junior-M sendiri telah lama tak mengeluarkan single barunya. Hingga akhirnya Henry memulai aktivitas jadi penyanyi solo di tahun 2013 dengan single andalannya berjudul "Trap". Henry sendiri masih mengikuti tur konser SMTown yang digelar perdana di Dubai tanggal 6 April lalu.

Karena humor dan tingkahnya yang kocak, Henry seringkali muncul di program televisi. Namanya semakin dikenal ketika ia menjadi member tetap di program "Real Man" beberapa tahun lalu. Ia lalu bergabung menjadi member reality show "I Live Alone" hingga saat ini.

Tak hanya program di Korea Selatan, ia juga sempat disibukkan dengan sejumlah program di Tiongkok. Ia bahkan pernah memamerkan kemampuan memasaknya dan hadir di program survival "Master Chef" di Korea.

Mulai dari bernyanyi hingga entertainer, Henry pun sempat menjajal karier di bidang akting. Ia sempat bergabung dalam sejumlah serial drama dari "Persevere Goo Hae Ra" dan "Oh My Venus".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait