Jo Bo Ah Ngaku Pernah Pacaran dengan Orang Yang Tak Pernah Ia Lihat, Kok Bisa?
jtbc photos
Selebriti

Jo Bo Ah menceritakan kisah cintanya yang cukup aneh di program "Knowing Brother".

WowKeren - Kisah asmara merupakan topik yang sering dihindari oleh para selebriti Korea Selatan. Tak sedikit selebriti yang memilih untuk diam-diam pacaran dan tak diketahui oleh publik. Hal ini karena banyak idol ataupun selebriti lain yang mengaku kehilangan popularitas hingga fans karena mengaku memiliki pacar.

Namun tak sedikit pula selebriti yang buka-bukaan mengenai kisah cintanya dan bebas bercerita di sebuah program televisi. Seperti yang dilakukan oleh Jo Bo Ah pada program JTBC "Knowing Brother" yang tayang hari Sabtu (28/4) lalu.


Di salah satu segmennya, Bo Ah buka-bukaan mengenai kisah cinta masa lalunya yang cukup aneh. Ia mengaku pernah pacaran dengan seseorang yang tak pernah ia temui dan ia lihat. Kok bisa?

"Aku pernah berpacaran dengan seseorang yang wajahnya tak pernah kulihat," ujarnya. "Aku mendapatkan pesan yang bilang dia oppa dari sekolahku. Dia mengajakku keluar beberapa kali, tapi aku menghindarinya."

Tampaknya keseriusan pria tersebut membuat sang aktris takut namun akhirnya Bo Ah menceritakan lagi. "Suatu hari ia mengungkapkan perasaannya padaku. Aku takut untuk menolaknya saat itu aku masih sangat muda dan polos, jadi aku bilang ya," imbuh aktris kelahiran 1991 ini.

"Kami tak pernah pergi kencan dan aku tak pernah melihat wajahnya. Aku sangat takut," jelasnya. Hingga akhirnya hubungan tersebut berakhir dan Bo Ah mengatakan, "Kami berkomunikasi selama 3 sampai 4 bulan, tapi dia memutuskanku karena kita tidak bertemu."

Sementara itu Bo Ah yang telah membintangi sejumlah serial ternama ini pun pernah go publik lewat hubungannya bersama sesama selebriti beberapa waktu lalu. Ia terlibat cinta lokasi di lokasi syuting "Surplus Prince" dan mengonfirmasi pacaran dengan On Joo Wan.

Sayangnya hubungan tersebut tak berlangsung lama dan mereka putus di awal tahun 2017 lalu. Hingga saat ini belum terdengar lagi kabar asmara dari keduanya. Ada yang punya cerita unik seperti Bo Ah?

You can share this post!

Related Posts
Loading...