Lizzy Umumkan Lulus After School, Agensi Beberkan Nasib Orange Caramel
Sports Chosun
Musik

Intip juga komentar netter soal keluarnya Lizzy dari After School berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang untuk fans setia After School. Pasalnya salah satu membernya yabg tak lain adalah Lizzy belum lama ini mengumumkan telah lulus alias keluar dari girl grup tersebut.

Lizzy mengungkapkan kelulusannya itu lewat surat panjang yang ditulisnya untuk fans. Dalam surat tersebut, idol kelahiran 1992 itu mengungkap rasa bahagianya selama 9 tahun bergabung dengan After School. Ia pun tak lupa berterima kasih atas dukungan fans padanya sampai saat ini.

Pengumuman Lizzy itu pun langsung dikonfirmasi oleh agensi Pledis Entertainment. Agensi tersebut mengatakan jika masa kontrak Lizzy memang telah habis pada 30 April kemarin dan setelah melalui diskusi panjang, kedua pihak setuju untuk tak memperpanjang masa kontrak.

Di sisi lain, Pledis juga membahas soal nasib sub unit Orange Caramel yang sebelumnya dihuni oleh Lizzy bersama Nana dan Raina. Agensi menegaskan jika grup sub-unit itu tak bubar.


"Para member saat ini sedang mengejar karir berbeda sesuai dengan keinginan mereka tapi Orange Caramel belum resmi dibubarkan. Jika kesempatan yang baik muncul dikemudian hari dan mereka merilis album, kami akan memberikan dukungan sepenuhnya," tutur agensi Pledis.

Sementara itu, kabar keluarnya Lizzy tentu saja langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang menyayangkan keluarnya idol cantik itu mengingat semua bakat yang dimilikinya.

"Lizzy sejak awal memainkan peran yang besar membuat After School populer. Mereka punya banyak lagu hits seperti 'Ah', 'Diva', 'Because of You' dan juga 'Bang'. Kuharap kita bisa segera melihat comeback Orange Caramel," tulis seorang netter.

"Apakah dia juga keluar dari Orange Caramel? Sangat disayangkan," imbuh netter lain. "Kurasa kita gak bakal bisa melihat Orange Caramel comeback lagi," lanjut netter lainnya. "Sejujurnya Lizzy sangat bertalenta di segala sisi tapi Pledis hanya memfokuskan dia pada variety show dan duet dengan penyanyi lain," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel