Rayakan Ulang Tahun, Foto Masa Kecil Isyana Sarasvati Bikin Netter Gemas
Selebriti

Yuk, intip betapa menggemaskannya foto masa kecil Isyana Sarasvati berikut ini.

WowKeren - Isyana Sarasvati mulai terkenal sejak merilis single "Keep Being You" pada tahun 2014 lalu. Ia dikenal sebagai penyanyi muda yang memiliki suara bagus dan berbakat.

Tertarik di dunia musik sejak usia 3 tahun, membuat Isyana sudah mengalami pahit manisnya sebagai seorang penyanyi. Namanya semakin dikenal masyarakat Indonesia dan menjadi salah satu penyanyi sekelas Raisa.

Tidak terasa, pelantun lagu "Tetap Dalam Jiwa" tersebut kini telah berusia 25 tahun pada 1 Mei kemarin. Merayakan ulang tahunnya yang ke-25 tahun, Isyana membagikan foto masa kecilnya ke penggemar. Hal itu diketahui dari unggahan foto Isyana di akun Instagram miliknya, pada Senin (1/5).

Dalam foto itu, Isyana memegang bingkai foto masa kecilnya dengan tulisan happy birthday. Isyana di foto bingkai itu mengenakan kaus lengan panjang warna merah dengan motif jejak kaki kucing. Ekspresi Isyana nampak menggemaskan dengan mulut yang dibuka lebar sambil menggenggam kaleng minuman. Ditambah potongan rambut pendek sebahu berponi.

Unggahan foto kecil Isyana tersebut kemudian mengundang netter untuk berkomentar. Mereka merasa gemas dengan foto Isyana waktu kecil serta mengucapkan ulang tahun dan doa untuknya.

"Dari kecil sudah terlihat menggemaskan," komentar akun @hayfa***. "Gemessss bgt ampun," sahut akun @chewy***.

"Hbd teh @isyanasarasvati Wyatb mudah2an bisa berkarya lagi dan banyak menginspirasi dan semoga di Desember nanti bisa bawa pulang piala MAMA lagi Amiin.. all the best for you," komentar akun @yogasur***. "Happy..happy..happy birthday isyana... wish you all the best success n happiness," sahut akun @suezan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru