Ungkap Syuting 'Great Seducer' Menyenangkan, Joy Dihujat Tak Punya Malu
Official Site MBC
TV

Netter juga meminta Joy untuk berlatih akting dahulu sebelum menjadi pemeran utama drama.

WowKeren - Drama "Great Seducer" baru saja tamat di episode ke-32 pada Selasa (1/5). Sebelum mengakhiri penayangan, para pemain drama MBC itu pun mengungkapkan perasaan masing-masing setelah berbulan-bulan menjalani proses syuting.

Salah satunya adalah Joy Red Velvet. Pemeran Eun Tae Hee itu mengungkap jika sangat menyenangkan syuting dengan orang-orang hebat. Ia pun berkata dipenuhi beragam emosi saat memainkan karakter gadis berusia 20 tahunan tersebut.

"Sembari mencoba memahami emosi sebagai gadis 20 tahunan dan akting sebagai Tae Hee yang mencintai Si Hyun tak peduli apapun, kurasa hatiku dipenuhi beragam emosi dan perasaan cinta. Syuting sampai malam dengan dialog panjang yang sulit setiap kali, tapi sangat menyenangkan menciptakan karya keren dengan staf hebat," ujar Joy.

Sayangnya, penuturan Joy itu justru membuat dirinya dihujat habis-habisan. Tak sedikit netter yang meminta idol kelahiran 1996 tak punya malu dengan akting buruknya di "Great Seducer".


"Dia bilang mereka bersenang-senang ketika para produser akan bangkrut karena biaya produksi terbuang sia-sia. Kalau kamu merasa menyesal, tolong pergi latihan akting dan mulai dengan peran pendukung. Berhenti mencuri peluang dari orang yang pantas mendapatkannya," tulis seorang netter.

"Dia lebih gak tahu malu dari bayanganku," imbuh netter lain. "Kamu bersenang-senang? Paling tidak latihan akting dulu sebelum menjadi pemeran utama. Bagaimana bisa kamu se gak tahu malu itu," lanjut netter lain.

"Joy, mungkin itu sangat menyenangkan untukmu, tapi penonton hampir mati melihat kemampuan aktingmu yang sangat buruk itu," susul lainnya. "Seharusnya kamu sadar kalau gak ada hubungannya kamu bersenang-senang atau gak. Kamu juga harus memikirkan kesenangan penonton," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Great Seducer" tamat dengan rating 2,4 persen dan 2,2 persen. Drama ini nantinya bakal digantikan oleh "You Drive Me Crazy!". Drama spesial 2 episode yang dibintangi oleh Lee Yoo Young dan Kim Sun Ho tersebut mulai tayang pada 7-8 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel