Ditanya Kapan Menikah, Fero Walandouw: Tidak Ada Batas Waktu
Selebriti

Fero mengungkapkan jika dirinya serius dalam menjalin hubungan dengan Susan. Meskipun demikian, ketika disinggung soal pernikahan, Fero memberikan jawaban yang berbeda.

WowKeren - Hubungan percintaan Fero Walandouw memang menarik untuk dibahas. Sederet artis hingga penyanyi pernah mengisi hati Fero. Sebut saja Agatha Pricilla personil Blink. Putus dengan Pricilla, Fero menjalin hubungan dengan artis cantik Mikha Tambayong. Namun sayang, hubungannya dengan Mikha juga harus kandas.

Setelah putus dengan Mikha, Fero akhirnya menemukan cinta barunya bersama seorang model cantik bernama Susan Sameh. Meskipun awalnya mereka malu-malu mengakui kedekatannya, akhirnya Fero dan Susan resmi menjalin hubungan. Usia jalinan kasih mereka kini sudah berusia satu tahun lebih.


Fero mengungkapkan jika dirinya serius dalam menjalin hubungan dengan Susan. Meskipun demikian, ketika disinggung soal pernikahan, Fero memberikan jawaban yang berbeda.

Seleb yang mulai dikenal lewat Sinetron "Diam-Diam Suka" tahun 2014 lalu itu mengatakan bahwa cinta tidak bisa ditentukan batas waktu kapan untuk menikah. Mengingat jika menikah berarti harus siap menjalani kehidupan bahtera rumah tangga. Fero pun memberikan jawabannya bahwa sebuah pernikahan harus dipikirkan secara matang.

"Cinta itu nggak bisa di-deadline oh ini harus ke sini kapan ke jenjang selanjutnya," kata Fero Walandouw saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (30/4). "Jadi ya perlu pemikiran matang."

Di usianya yang sudah 28 tahun, Fero tentunya memiliki pengalaman manis pahitnya dalam sebuah hubungan percintaan. Fero dan Susan mengaku sama-sama memiliki lika-liku dalam perjalanan percintaan. Maka dari itu, keduanya saling memahami dan mengenal lebih dalam satu sama lain. Fero dan Susan belajar dari pengalaman masing-masing untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi bagi pasangannya kelak.

"Ya banyaklah yang sudah kita lalui," kata Fero. "Pastinya kita setiap pribadi maunya menjadi orang yang lebih baik lagi ya kita saling belajar."

Meskipun demikian, pria kelahiran Manado ini mengaku mantap ingin menikahi Susan. Hal itu juga pernah ia ungkap jika ingin menikahi kekasihnya tahun depan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...