Punya Masalah Beda Tinggi Badan, Widi Be3 dan Dwi Sasono Tetap Romantis
Instagram/widimulia
Selebriti

Biarpun tinggi Widi Be3 hanya sampai bahu Dwi Sasono, pasangan serasi ini mengaku tidak sanggup lama-lama berjauhan.

WowKeren - Dwi Sasono dan Widi Be3 telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak tahun 2007 lalu. Keduanya sudah menjadi keluarga kecil bahagia yang jauh dari gosipi miring dengan kehadiran tiga orang anak. Biarpun mempunyai momongan, pasangan aktris ini masih memamerkan foto-foto berdua yang romantis.

Pada Selasa (1/5), Widi mengunggah empat buah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto-foto tersebut ia berdiri bersebelahan bersama sang suami. Mengenakan dress putih tanpa lengan dan sepatu keds, Widi pun terlihat begitu manis. Tak kalah keren dari istrinya, Dwi terlihat memakai atasan lengan panjang dan celana pendek.

"Problem pasangan beda ketinggian," tulis Widi pada bagian caption. "Namun sama keyakinan: Ngga sanggup lama-lama berjauhan. :@bchastity #dwisasono #widimulia #thesasonos." Biarpun tinggi Widi yang hanya sampai sebahu Dwi, keduanya nampak memamerkan senyuman sumringah sambil berpelukan.

Melihat unggahan Widi, netter pun terbawa perasaan alias baper. Banyak netter mendoakan pasangan ini selalu langgeng dan kompak.

"Romantisnya,,,,, kompak selalu ya,,,, dan sukses selalu buat kalian berdua,,,," tulis akun @winda***. "Lucccuuuuuuu, semoga langgeng sampe kake nene yaaaa mbaakk widi suka sekali. Jadi banyak inspirasi," sambung akun @lidya***

"Bahagia & langgeng terus ya bu @widimulia dan bapak@dwisasono jadi baper liat fotonya," komentar akun @daniel***. "Harus ada yang ngalah gitu bu Widi.. kalau nggak pak Dwi yang jongkok, bu Widi yang naik ke kursi.." tambah akun @ratih***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru