Pemotretan Cantik, Jung So Min Ceria Makan Es Krim di Bali
Selebriti

Majalah Grazia Korea merilis video yang diambil dari pemotretan bersama Jung So Min di Bali. Penasaran?

WowKeren - Seperti yang diketahui, Jung So Min menjadi salah satu selebriti Korea yang akhirnya mengunjungi Bali. Jung So Min mengunjungi Pulau Dewata untuk pemotretan bersama Majalah Grazia Korea.

Sebelumnya, Majalah Grazia Korea sudah merilis video behind the scene hingga pemotretan bersama Jung So Min. Kali ini, majalah tersebut kembali menyapa penggemar dengan video unyu yang diambil bersama Jung So Min di Bali.

Video tersebut dibuka dengan Jung So Min yang pose cantik di dekat kolam. Diambil di The Ritz-Carlton, Bali, dalam video tersebut So Min pede mengumbar pundak seksi dalam balutan busana pink dan rok putih.


Ada juga yang menampilkan Jung So Min saat menikmati pemandangan indah di salah satu pantai di sana. Tak hanya itu, aktris berusia 29 tahun tersebut terlihat ceria saat mencicipi es krim lezat di Bali.

Video pendek ini ditutup dengan Jung So Min yang memakai dress panjang tampak berpose di dekat tanaman Lobster Claws atau Pisang Bali. Bagaimana, cantik banget kan pemotretan bersama Jung So Min di Bali...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru