'Mix Nine' Dikonfirmasi Gagal Debut, Netter Kasihani Nasib 9 Finalis
Musik

Dua finalis 'Mix Nine' akhirnya buka suara soal batal debutnya mereka.

WowKeren - Finalis "Mix Nine" telah dikonfirmasi tak bakal debut. Hal itu lantaran tak ada kesepakatan soal kontrak antara YG Entertainment dan agensi kesembilan finalis.

YG meminta masa kontrak 3 tahun karena nantinya jadwal finalis "Mix Nine" akan diselipi promosi di luar negeri. Sedangkan agensi finalis menginginkan kontrak sesuai dengan ketentuan awal yakni 4 bulan dan tur ke-15 negara.

Pembatalan debut "Mix Nine" ini pun langsung disorot oleh netter. Tak sedikit yang mengasihani nasib para finalis dan ada juga yang mengutuk Yang Hyun Suk, sosok yang dinilai bertanggung jawab dalam hal ini.

"Kasihan anak-anak itu," tulis seorang netter. "Aku tahu ini akan terjadi. Yang Hyun Suk hanya menggunakan agensi-agensi itu untuk memenuhi perutnya sendiri. Karakternya," imbuh netter lain.


"Wow, jelas mereka tak gabung ajang survival dari TV publik karena percaya bahwa YG akan memberikan peluang. Mereka pastinya sudah penuh dengan harapan, debut dengan lagu YG dan jadi sukses," lanjut netter lain.

"Yang Hyun Suk akan pergi ke neraka. Aku hanya melihat satu episode dan bisa merasakan perasaan putus asa dari mata peserta, manajer dan CEO dari agensi-agensi kecil. Aku merasa kasihan pada mereka. Dia akan mati cepat melihat betapa banyaknya energi negatif yang dia tumpuk untuk melawan dirinya sendiri," pungkas netter lain.

Sementara itu, batalnya debut "Mix Nine" belum lama ini ditanggapi oleh dua finalisnya yakni Woo Jin Young dan Song Han Gyeom dalam siaran Vlive-nya masing-masing. Keduanya mengaku menyesal karena akhirnya gagal debut.

"Debutku dengan 'Mix Nine' gak akan terjadi. Ada banyak penyesalan tapi aku akan bekerja keras dengan agensi ini dan memberikan kalian versi lebih bagus lagi dariku di masa depan. Aku akan mengapresiasi kalau kamu mau menantikan dan menungguku. Aku akan bekerja keras untuk segera berjumpa dengan kalian," tutur Woo Jin Young.

"Banyak penyesalan tapi aku bersyukur pada semua fans, keluarga, teman dan member yang mendukungku di 'Mix Nine'. Menjadi seperti ini karena keadaan tapi akan memberikan versi lebih dariku jadi tolong tunggu aku. Aku minta maaf pada semua orang yang mendukungku. Terima kasih dan maaf," ujar Song Han Gyeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru