Bikin Takjub, G-Friend Sempurna Dance Roller Coaster di 'Weekly Idol'
TV

G-Friend juga menjalakan tantangan dance dengan kecepatan 2X lipat di 'Weekly Idol'.

WowKeren - G-Friend datang menjadi bintang tamu episode terbaru "Weekly Idol". Di program tersebut, Yuju cs harus melakoni beragam tantangan, salah satunya adalah dance roller coaster (beda kecepatan).

Dalam cuplikan episode tersebut, G-Friend membawakan title track album terbarunya yang bertajuk "Time for the Moon Night". SinB cs terlihat begitu sempurna dance dengan kecepatan lambat dan cepat di saat yang berbeda.

Ketiga MC bahkan tak kuasa menahan decak kagum melihat penampilan G-Friend tersebut. Eunha cs pun sukses menyelesaikan tantangan dance roller coster dengan banjir tepuk tangan.

Tak cuma itu saja, G-Friend juga berhasil menyelesaikan tantangan dance kecepatan 2X lipat. Sebagai hadiah atas penampilan sempurnanya, Umji cs masing-masing mendapat mesin pijat dari "Weekly Idol".


Penampilan dance G-Friend di "Weekly Idol" sendiri langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang merasa kagum karena yakin Yerin cs pasti sudah berlatih sangat keras.

"Aku baru saja nonton di Naver TV dan mereka memang yang terbaik," tulis seorang netter. "Mereka pasti banyak berlatih. Mereka bahkan menyelesaikan dua tantangan dalam satu kali percobaan. Respek," tambah netter lain.

"G-Friend sekali lagi mencetak sejarah di 'Weekly Idol'," lanjut netter lain. "G-Friend sekali lagi menunjukkan kemampuannya dance 2 kali lipat lebih cepat. Semakin banyak aku mendengar lagunya, semakin banyak aku menyukainya. Kuharap lagu mereka bisa memuncaki chart," susul netter lainnya.

"Episode ini sangat lucu. Aku benar-benar kagum para mereka terutama saat dance. Jelas sekali, mereka sangat santai kapanpun lagu melambat dan dipercepat. Terakhir, mereka juga terlihat nyaman nge-dance dengan kecepatan dua kali lipat, membuatku sadar seberapa kerasnya mereka berlatih," pungkas netter lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru