Kaget, NCT 127 Bikin Heboh Tak Sengaja Bertemu Ayah Drake di Bandara
Instagram/NCT 127
Selebriti

Ada momen tak terduga ketika NCT 127 berada di bandara LAX untuk kembali ke Korea Selatan.

WowKeren - NCT 127 belum lama ini disibukkan dengan jadwalnya di Amerika Serikat. Mereka diketahui jalani wawancara bersama Billboard hingga menikmati liburan sejenak di Amerika Serikat.

Kini mereka telah kembali ke Korea Selatan setelah menjalani jadwalnya tersebut. Namun ada kejadian tak terduga ketika mereka berada di bandara LAX untuk kembali ke Korea Selatan.

Haechan cs tak sengaja bertemu dengan ayah Drake saat berada di bandara. Terlihat dari foto yang beredar, mereka begitu syok tak percaya bertemu dengan sosok ayah penyanyi terkenal tersebut.

Bahkan terlihat Haechan mencari tahu lewat internet untuk memastikan bahwa sosok tersebut benar-benar ayah Drake. Setelah yakin dengan pencariannya, mereka pun tak malu-malu mengajak ayah Drake untuk foto bersama.

Photo-NCT 127

Bottom-Allkpop


Terlihat para member NCT dengan wajah polos dan masker hitam yang menutupi wajahnya. Sementara ayah Drake mengenakan jaket berwarna pink dan topi bucket hitam.

Banyak fans yang ikut gemas melihat tingkah NCT saat bertemu dengan orang terkenal di tempat umum. "Astaga mereka imut sekali. Lihat wajah Haechan. Itu mungkin ekspresiku kalau tidak sengaja bertemu NCT haha," kata netter.

"Iya ini mungkin reaksiku kalau bertemu mereka di tempat umum. Mereka imut sekali," seru netter. "Lucu yaa. Aku harap mereka merekam kejadian ini dan mengunggahnya untuk kita haha," ujar yang lain.

Sementara itu NCT belum lama ini comeback dengan formasi lengkap 18 member. Setelah mengeluarkan lagu andalan dan promosi per sub unit, NCT sempat promosi 18 member dengan lagu andalan "Black on Black".

Comeback 18 member kali ini NCT menambahkan 2 member yaitu Lucas sebagai rapper dan Jungwoo di bagian vokal. Setelah diperkenalkan, keduanya sukses mencuri perhatian netter karena parasnya yang tampan dan bakat yang hebat. Lucu banget yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait