Tampil Rapi dan Keren, Begini Karakter Nam Goong Min di 'Hoon Nam Jung Eum'
TV

Nam Goong Min memerankan seorang pria yang tidak percaya cinta namun selalu mempesona dan karismatik.

WowKeren - "Hoon Nam Jung Eum" merupakan ajang reuni bagi pemeran utamanya, Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum. Mereka akan dipertemukan kembali oleh SBS setelah membintangi drama "Can You Hear My Heart" pada 2011 lalu. Drama yang bakal tayang sebentar lagi ini juga akan menjadi comeback pertama Hwang Jung Eum setelah melahirkan putra pertamanya pada Agustus 2017 lalu.

Kini pihak produksi "Hoon Nam Jung Eum" tengah gencar promosi drama ini dengan merilis teaser dan foto karakternya. Pada Rabu (2/5) lalu, mereka merilis foto karakter yang diperankan oleh Nam Goong Min.

Nam Goong Min di Still Cuts \'Hoo Nam Jung Eum\'

Source: Soompi

Dalam foto yang dirilis tersebut, Nam Goong Min tampak rapi mengenakan setelan jas dan rambut yang ditata sedemikian rupa. Aktor kelahiran 1978 ini juga tampak serius memakai kacamata bulat dengan sebuah buku di tangannya, membuat setiap wanita yang melihatnya terpesona.


Salah satu pihak produksi memberikan keterangan bahwa Nam Goong Min bgenar-benar sangat mendalami karakternya ini. Ia memiliki karakter yang mempesona dan karismatik.

"Meskipun di hari pertama syuting, Nam Goong Min terlihat seperti sudah benar-benar tenggelam dalam karakternya," ujar seorang staf produksi. "Dari saat ia datang hingga syuting berakhir, ia seperti mengambil alih suasana di lokasi. Kalian akan dapat melihat berbagai pesona Nam Goong Min di drama ini."

"Hoon Nam Jung Eum" mengisahkan tentang Kang Hoo Nam (Nam Goong Min), seorang pria yang merupakan ahli teori cinta namun menolak jatuh cinta dan Yoo Jung Eum (Hwang Jung Eum) yang memimpikan sebuah pernikahan namun menyerah untuk berkencan. Mereka lalu bekerja sama untuk memberikan saran soal pacaran kepada orang-orang di sekitarnya.

Sementara itu, "Hoon Nam Jung Eum" juga dibintangi Choi Tae Joon, Oh Yoon Ah, Jo Dal Hwan, Jung Moon Sung, Lee Moon Shik, Shim Hye Jin dan Nam Kyung Eup. Episode perdana bisa disaksikan pada 23 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di SBS.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru