Rilis Poster, 'Come And Hug Me' Tampilkan Kemesraan Jang Ki Young dan Jin Ki Joo
MBC
TV

Poster 'Come Here and Give Me a Hug' menampilkan sisi gelap dan terang dalam drama tersebut.

WowKeren - Jelang tayang, pihak produksi "Come Here and Give Me a Hug" telah merilis beberapa teaser dan still cuts adegan dalam drama tersebut. Drama yang diperankan oleh Jang Ki Young, Jin Ki Joo dan aktor senior Heo Joon Ho ini merupakan drama bergenre romantis yang ditayangkan MBC.

Baru-baru ini, penonton semakin antusias dengan dirilisnya poster "Come and Hug Me". Poster tersebut memperlihatkan sisi gelap dan terang dalam kisah drama itu.

Dalam salah satu poster, karakter yang diperankan Jang Ki Young, Chae Do Jin terlihat memalingkan muka dari ayahnya (Heo Joon Ho) yang merupakan seorang pembunuh psikopat. Poster lainnya juga menampilkan ayahnya yang memegang kepala Chae Do Jin seolah melindungi, namun ia memperlihatkan raut wajah tertekan.

Poster \'Come and Hug Me\'

Source: Soompi


Berbeda dengan sebelumnya, dua poster lainnya memperlihatkan hubungan romansa antara Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang diperankan oleh Jin Ki Joo. Poster itu memperlihatkan kedua aktor-aktris itu sedang saling menatap di kelilingi oleh bunga musim semi.

Dalam keempat poster yang dirilis terdapat tulisan, "Aku akan melindungimu." Tulisan tersebut menandakan bahwa salah satunya sebagai janji, sementara yang lain adalah sebagai ancaman.

"Come and Hug Me" menceritakan kisah cinta Chae Do Jin dan Han Jae Yi yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkapnya fakta bahwa ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai.

Sedangkan Jae Yi merupakan putri salah korbannya. Mereka bertemu saat dewasa, saat Chae Do Jin menjadi polisi dan Han Jae Yi adalah aktris pendatang baru.

"Come and Hug Me" akan segera tayang pada 21 Mei mendatang. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Jong Hoon, Kim Kyung Nam, Lee Da In ini akan menggantikan "Let's Watch the Sunset" mengisi slot Rabu dan Kamis malam.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru