Introvert dan Tak Punya Banyak Teman di Sekolah, Taeyong NCT Jadi Bahasan Netter
Dispatch
Selebriti

Netter membicarakan kehidupan sekolah Taeyong di mana ia tak punya banyak teman.

WowKeren - Para penggemar NCT mungkin sudah tahu kalau sebagai leader, Taeyong bukanlah sosok yang cerewet dan banyak bicara. Penyanyi kelahiran 1995 itu justru pendiam dan canggung saat harus berinteraksi dengan orang asing meski dirinya juga terkadang mengomeli para member yang lain.

Sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan sifat Taeyong yang introvert. Postingan tersebut memuat gif saat Taeyong masih bersekolah di Seoul School of Performing Arts (SOPA) dan sementara teman-temannya tampak heboh melambai-lambaikan tangan, ia satu-satunya yang hanya diam saja.

Postingan ini cukup banyak dikunjungi netter. Sebagian besar netter yang lain setuju dengan isi postingan kalau Taeyong memang sosok yang tertutup dan canggung saat berada di antara orang-orang yang bukan teman-teman dekatnya.

Taeyong

Pann


"Aku suka sekali dengan kepribadian Taeyong pemalu. Aku nggak terlalu suka cowok yang banyak bicara, aku lebih suka yang pendiam, selalu serius dan tidak terlalu tahu bagaimana bersenang-senang. Menurutku itu daya tarik Taeyong. Di mataku, Lee Taeyong adalah cowok introvert yang punya dunia sendiri, yang sedikit canggung saat berinteraksi dengan orang lain, yang cinta binatang dan suka menggambar. Mendekatkan diri dengannya mungkin nggak mudah, tapi kalau sudah dekat, dia akan menunjukkan sisi imutnya. Semakin kau mengenalnya, semakin menarik dia." komentar netter.

Netter yang lain mengaku kalau dirinya satu sekolah dengan Taeyong menceritakan pengalamannya. Menurut netter tersebut, Taeyong punya pupil mata yang besar dan berbau wangi.

"Satu-satunya yang dia lakukan di sekolah cuma tidur. Dia sangat suka susu (bukan susu putih tapi susu choco-mint, stroberi dan mocha). Dia nggak banyak ngobrol di sekolah. Itulah kenapa dia nggak punya banyak teman. Murid lainnya juga nggak terlalu banyak ngobrol dengannya. Dia sopan pada guru. Aku ingin dekat dengannya tapi tiba-tiba dia mulai jarang ke sekolah," tulis netter tersebut.

Netter yang lain mengenang percakapan member NCT saat Mark Lee yang juga bersekolah di SOPA baru saja lulus. "Kau punya teman (di sekolah)?" tanya Yuta. "Ada beberapa haha," jawab Mark. "Sunbae tidak punya teman," kata Yuta sambil menunjuk Taeyong. "Ya, aku tidak punya teman haha," jawab Taeyong.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait