Keluar dari SM Entertainment, Henry Buka Bisnis Baru
Instagram/henryl89
Selebriti

Henry mencoba peruntungannya dalam bisnis di bidang makanan.

WowKeren - Henry telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment. Pernyataan itu ditulis oleh SM melalui akun resmi mereka pada Senin (30/4).

Selain menjadi penyanyi, personil sub unit Super Junior-M itu juga kerap tampil sebagai bintang tamu dan pengisi acara di progam TV Korea. Henry juga melakukan debut solonya pada tahun 2013 lalu dengan single berjudul "Trap".

Memutuskan keluar dari SM, nampaknya Henry memulai bisnis baru di bidang makanan. Hal itu diketahui dari unggahan foto di akun Instagram miliknya, @henryl89, pada Rabu (2/5).

"Bersiap-siap untuk pembukaan besok 6pm di restoran baruku! Datang makan!" tulis Henry. "Akhirnya !! Restoran terbuka !! Sampai ketemu besok! @xiaozhane # Xiao Wan datang dan makan! Saya akhirnya menyiapkan restoran saya! Ayo makan besok! Sinsa dong 657-22."

Getting ready for the grand opening tomorrow 6pm of my new Restaurant! Come eat! 드디어!! 식당 오픈 합니다!! 내일 봐요! @xiaozhaneats #샤오짠 와서먹고가요! 我终于主备好了我的餐厅!明天来吃吧!sinsa dong 657-22


A post shared by Henry Lau 刘宪华 헨리 (@henryl89) on

Dalam foto itu, Henry mengenakan baju koki dan celemek warna hitam. Henry terlihat sedang memasak sesuatu di balik meja. Nampaknya restoran baru Henry itu bernuansa Cina dengan hiasan lampu lampion menggantung di atas dengan meja pengunjung yang langsung berhadapan dengan dapur.

Unggahan foto Henry itu langsung mendapat komentar dari netter. Mereka memberikan dukungan untuk restoran baru Henry serta keputusannya yang keluar dari SM.

"Sukses untuk bisnismu," komentar netter. "Kita bangga denganmu Henry!!!!! Berharap kamu sukses," sahut netter lain.

"Semua yang terbaik untukmu di semua projekmu," komentar netter. "Kita selalu mendukungmu," sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru