Lee Hee Joon Buka-Bukaan Soal Serangan Panik yang Dideritanya
Star Daily News
Selebriti

Lee Hee Joon sempat tak mau menerima kalau dirinya mengidap serangan panik.

WowKeren - Serangan panik kini seakan sudah menjadi hal yang cukup familiar di kalangan selebriti. Salah satu selebriti yang terungkap mengidap serangan panik adalah idol yang kini beralih profesi sebagai aktor, Lee Joon.

Saat masih menjalani wajib militer sebagai tentara aktif, Lee Joon ketahuan mengidap serangan panik yang kemudian berpengaruh pada tugas wajib militernya. Akhir Maret lalu, agensi Lee Joon mengumumkan kalau ia telah dipindah tugaskan dari tentara aktif menjadi petugas pelayanan publik.

Selain Lee Joon, aktor Lee Hee Joon rupanya juga mengidap serangan panik. Selasa (1/5) lalu, ia berkesempatan menjadi bintang tamu di acara radio MBC FM4U "FM Movie Music Jung Eun Chae". Pada kesempatan ini, Lee Hee Joon mengungkap kalau dirinya telah menderita serangan panik selama beberapa tahun.

"Aku bekerja aktif membintangi drama dan lain-lainnya saat tiba-tiba aku mengidap serangan panik empat tahun lalu," kata Lee Hee Joon. "Aku berjuang untuk menghadapinya tapi hal itu terasa semakin berat."


"Awalnya sulit untuk sekedar mengakui kalau aku berjuang melawan serangan panik yang aku derita," lanjut Lee Hee Joon. "Tapi aku semakin membaik saat aku mulai menerimanya dan sekarang aku sudah jauh lebih baik."

Lee Hee Joon juga tak lupa mempromosikan film pendek berjudul "Mad Rush" yang dibintangi sekaligus disutradarainya. Menurut aktor tersebut, "Mad Rush" diangkat dari pengalamannya sendiri selama beberapa tahun terakhir saat menderita serangan panik.

Lee Hee Joon juga mengungkap kalau "Mad Rush" terpilih sebagai salah satu finalis untuk kategori film pendek di Festival Film Internasional Jeonju. Dengan bercanda, ia menambahkan kalau pengalaman pribadinya akhirnya berbuah manis.

Sementara itu, Lee Hee Joon juga membintangi drama bertajuk "Mistress" di mana ia beradu akting dengan Han Ga In. Drama yang disiarkan OCN itu merupakan remake dari drama berjudul sama yang ditayangkan BBC.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel