Intip BTS Pemotretan Dispatch Bareng Para Leader JR-S.Coups dan Taeyong-Yoon Jisung
Dispatch
Selebriti

Lihat interaksi akrab para leader lima grup di foto-foto BTS pemotretan Dispatch ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Dispatch menggandeng para leader dari grup K-Pop untuk menjalani pemotretan bersama-sama. Mereka yang berpartisipasi dalam pemotretan ini adalah Yoon Jisung Wanna One, JR NU'EST, S.Coups Seventeen (II), Taeyong NCT dan Hyojin ONF.

Hari ini, Kamis (3/5), Dispatch merilis foto-foto behind the scene dari pemotretan tersebut. Jika kelima leader di atas tampak keren di foto-foto pemotretan, kira-kira seperti apa mereka saat sedang break pemotretan?

Salah satu foto terbaru yang dirilis Dispatch adalah foto Yoon Jisung dan kawan-kawan yang duduk bersama melingkari sebuah meja bundar. Di foto ini, mereka berlima terlihat mengobrol seru di mana yang lain tampak memusatkan perhatian pada JR.

Photo-INFO

Bottom-INFO


Pada foto yang lain, kita bisa melihat keakraban antara JR dan S.Coups di mana S.Coups tampak memegangi dasi JR di salah satu foto dan JR memeluk bahu leader Seventeen itu di foto yang lain. Kedekatan mereka ini tak mengejutkan mengingat keduanya sama-sama bernaung di bawah Pledis Entertainment.

Kemudian di foto yang lain, kita pasti dibuat tersenyum melihat Yoon Jisung mengintip proses pemotretan solo Taeyong. Foto lainnya menampilkan leader Wanna One kelahiran 1991 itu tampak mengobrol dengan Taeyong sambil makan kue.

Rupanya Yoon Jisung dan Taeyong tak ngobrol berdua, tapi juga bersama Hyojin. Foto yang lain menunjukkan kalau JR ikut duduk di meja yang sama. Di sini, Taeyong dan Yoon Jisung terlihat sama-sama memegang ponsel.

Sementara itu di acara fansign, Taeyong sempat ditanya fans apakah ia bertukar nomor telepon dengan para leader di pemotretan Dispatch. Dengan wajah bahagia, pelantun "BOSS" itu mengungkap kalau mereka bertukar nomor telepon dan sekarang berteman. Ia juga menambahkan kalau mereka adalah teman-teman selebriti pertamanya sejak debut 2016 lalu. Di sisi lain, tak mengherankan kalau Taeyong cepat akrab dengan JR dan S.Coups mengingat mereka bertiga sama-sama kelahiran 1995.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait