Gabung 'Salty Tour', Chanyeol EXO-Sunny SNSD Bakal Liburan ke Amerika
TV

Episode Chanyeol dan Sunny kabarnya akan tayang pertengahan Mei mendatang.

WowKeren - Kabar gembira untuk fans setia EXO dan Girls' Generation. Pasalnya, dua idol favorit mereka dikabarkan akan bergabung sebagai bintang tamu program "Salty Tour".

Kedua idol itu tak lain adalah Chanyeol dan Sunny. Menurut laporan, Chanyeol dan Sunny akan syuting liburan di Amerika. Ini juga menjadi pertama kalinya bagi program "Salty Tour" melangsungkan proses syuting di Negeri Paman Sam tersebut.

"Chanyeol dan Sunny akan tampil sebagai bintang tamu di program itu. Mereka akan syuting di Los Angeles dan San Francisco," tutur sumber dari dalam tvN.

Sayangnya, tak diumumkan kapan tepatnya Chanyeol dan Sunny melangsungkan proses syuting. Namun episode kedua idol asuhan SM Entertainment itu dijadwalkan akan tayang pada pertengahan Mei mendatang.


Di sisi lain, pengumuman soal Chanyeol dan Sunny jadi bintang tamu "Salty Tour" langsung ramai dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mencandai Chanyeol akhirnya memiliki pekerjaan dan tak jadi pengangguran lagi.

Seperti diketahui bersama, masing-masing member EXO saat ini tengah sibuk aktivitas individu. Baekhyun, Chen dan Xiumin sibuk promosi EXO-CBX. Kai, Suho dan D.O. sibuk di dunia akting. Sehun jadi member "Busted" dan Lay pun memiliki jadwal padat di Tiongkok.

"Akhirnya Chanyeolku gak pengangguran lagi," tulis seorang netter. "Dia punya pekerjaan sekarang," imbuh netter lain. "OMG. Dia akhirnya bekerja. Mengapa aku jadi terharu ya, hahaha," sahut netter lain.

Selamat sayangku gak jadi pengangguran lagi," imbuh netter lain. "Nikmati syutingnya Chanyeol," lanjut netter lainnya. "Mendadak nangis di sudut ruangan. Terharu Chanyeol akhirnya bekerja," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Salty Tour" merupakan program liburan dengan biaya yang sudah ditentukan. Program yang dimemberi oleh Park Myung Soo, Park Na Rae dan Jung Joon Young Highlight itu tayang setiap Sabtu pukul 22:30 waktu Korea Selatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru