Ganteng Banget, Suho Pose Manis Bareng Ha Yeon Soo di Preskon 'Rich Man'
Herald Kpop
TV

Jelang tayang, Suho dan tiga pemain utama drama baru MBN ini menghadiri jumpa pers dengan penampilan keren.

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" menggelar jumpa pers pada Kamis (3/5) jelang penayangan perdananya pekan depan. Jumpa pers dihadiri sutradara beserta empat pemain utamanya yaitu Suho, EXO, Ha Yeon Soo, Oh Chang Suk dan Kim Ye Won.

Diangkat dari serial Jepang, "Rich Man, Poor Woman" menceritakan tentang Lee Yoo Chan (Suho) dan Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo), cewek desa yang pergi ke Seoul untuk kuliah. Berbeda dengan Yoo Chan yang tak bisa mengenali wajah orang, ia justru memiliki kemampuan mengingat dengan baik.

Suho menghadiri jumpa pers dengan penampilan super ganteng layaknya CEO sungguhan. Ia mengenakan setelan jas abu-abu bermotif kotak-kotak. Rambut yang ditata klimis membuat imejnya sebagai cowok jenius benar-benar terpancar.

Ha Yeon Soo yang menjadi lawan main Suho tampil cantik dibalun dress bunga-bunga. Penampilannya tersebut sangat cocok dengan karakter Kim Bo Ra yang selalu ceria dan optimis.


Suho dan Ha Yeon Soo tak lupa membuat fans baper dengan berpose bersama. Mereka membuat gestur cinta dengan menggabungkan jari masing-masing sambil tersenyum ke arah kamera.

Jumpa Pers \'Rich Man\'

Source: Naver

Oh Chang Suk memerankan Min Tae Joo, wakil presiden NEXT In berusia 35 tahun yang diam-diam naksir Kim Bo Ra. Tak mau kalah dengan Suho, ia tampak gagah dan ganteng mengenakan setelan jas ungu.

Terakhir ada Kim Ye Won yang berperan sebagai adik Min Tae Joo bernama Min Tae Ra. Aktris cantik ini tampil anggun dibalut gaun panjang biru muda. Karakternya dalam ini merupakan kurator dan pemilik galeri seni yang naksir Lee Yoo Chan.

Sementara itu, "Rich Man, Poor Woman" akan tayang perdana 9 Mei pukul 11 malam waktu setempat di MBN dan Dramax. Selain nama-nama di atas, drama ini juga dibintangi Yoon Da Young, Park Sung Hoon, Kim Min Ji, Lee Jae Jin F.T. Island dan Choi Ji Na.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel