Syuting 'Pretty Noona' di Rumah Sakit, Manisnya Interaksi Jung Hae In-Son Ye Jin
Official Site JTBC
TV

Jung Hae In dan Son Ye Jin juga sering tertawa saat tengah syuting bersama.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" sampai saat ini masih melangsungkan proses syuting. Tak heran jika tim produksi kerap membagikan video di balik layar untuk memuaskan rasa penasaran penonton setianya.

Video syuting yang dihadirkan belum lama ini adalah adegan di rumah sakit. Menariknya saat itu, para pemain dan staf produksi "Pretty Noona Who Buys Me Food" ternyata syuting di hari ulang tahun Jung Hae In tepatnya tanggal 1 April.

Syuting drama sendiri dimulai saat Seo Joon Hee (Jung Hae In) yang berjalan tergesa ke ruang gawat darurat untuk mencari pacarnya, Yoon Jin Ah (Son Ye Jin). Ia tampak begitu khawatir dan bertanya pada meja informasi di mana Yoo Jin Ahn dirawat.

Usai syuting, Jung Hae In tampak memonitor aktingnya bersama sutradara dan merasa ada yang kurang. Ia pun mengulangi syuting adegan dengan menampilkan ekspresi yang lebih dalam lagi.

Video kemudian berpindah pada sosok Son Ye Jin yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit dan dipasang infus bohongan. Aktris cantik itu pun mulai tertawa sembari curhat dirinya jadi merasa sakit.


"Kamu tahu apa yang aneh? Saat aku berbaring di ranjang rumah sakit, aku jadi merasa sakit. Ini sangat lucu. Aku merasa sakit saat memakai jubah rumah sakit. Ini benar-benar aneh. Aku merasa kehilangan kekuatan dan mendadak lemah," ujar Son Ye Jin.

Video berlanjut di momen saat Jung Hae In jongkok di bawah ranjang Son Ye Jin. Keduanya kemudian asyik ngobrol sembari menanti proses syuting. Son Ye Jin bertanya jam berapa Jung Hae In tidur kemarin malam. Aktor ganteng itu menjawab pukul 5 pagi.

Saat ditanya lagi apa saja yang dilakukan Jung Hae In, aktor ganteng itu menjawab dirinya hanya tak bisa tidur. Son Ye Jin kemudian memuji penampilan Jung Jae In yang ia lihat di TV malam sebelumnya.

Mereka kemudian melanjutkan proses syuting sebelum tertawa lagi karena tingkah Jung Hae In yang salah memasang sepatu Son Ye Jin. Diulang berkali-kali dengan saling bercanda, proses syuting akhirnya berjalan dengan lancar.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" bakal menayangkan episode terbaru pada Jumat (4/5). Bagi fans setia drama ini, jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel