Jelang Comeback 'Love Yourself: Her', BTS Rilis Diari Jungkook Usai Kecelakaan
Musik

Jungkook diceritakan tengah dirawat di rumah sakit dalam video "LOVE YOURSELF Highlight Reel".

WowKeren - Bangtan Boys tinggal hitungan hari bakal segera comeback dengan mengusung full album ketiga bertajuk "Love Yourself: Her". Jelang comeback, Rap Monster cs mulai kembali merilis bagian dari seri kisah "The Most Beautiful Moment in Life".

BTS pun menghadirkan diari Jungkook sebagai pembuka. Diari itu sendiri menceritakan perasaan maknae BTS itu usai mengalami kecelakaan sebelum dirawat di rumah sakit seperti yang diceritakan dalam video "LOVE YOURSELF Highlight Reel".

"Jungkook

22 Mei TAHUN 22

Kupikir tubuhku melayang di udara, tapi dalam waktu singkat tubuhku berada di tanah yang keras. Aku gak merasakan apapun untuk beberapa waktu. Seluruh tubuhku terasa sangat berat jadi aku bahkan tak bisa membuka mataku. Aku pun tak bisa menelan atau bernapas. Aku kehilangan kesadaran dan lingkungan di sekitarku secara perlahan meredup.


Lalu tiba-tiba, seolah terkejut oleh sesuatu, seluruh tubuhku tersentak karena kejang. Di tengah rasa sakit dan haus yang tak dapat kujelaskan, aku membuka mata tanpa sadar. Aku bisa melihat sesuatu berkelap-kelip di luar jangkauan penglihatanku, dengan mataku terasa seperti dipenuhi pasir.

Jelang Comeback \'Love Yourself: Her\', BTS Rilis Diari Jungkook Usai Kecelakaan

Source: Big Hit Entertainment

Kupikir itu adalah cahaya, tapi ternyata bukan. Itu cerah, besar dan suram. Itu tak bergerak dan menggantung di udara. Setelah aku melihatnya beberapa lama, bentuknya sedikit demi sedikit menjadi lebih jelas. Itu bulan.

Dunia sedang terbalik, mungkin karena kepalaku membungkuk ke belakang. Di dunia itu, bulannya juga tergantung terbalik. Aku mencoba batuk agar aku bisa bernafas, tapi aku tak bisa bergerak. Lalu aku merasa kedinginan. Aku ketakutan. Aku menggerakan bibir tapi tak ada kata yang keluar. Meskipun mataku tak tertutup, semuanya menjadi gelap.

Dalam kesadaranku yang semakin memudar, seseorang berbicara kepadaku. 'Hidup akan lebih menyakitkan daripada kematian. Apakah kamu masih ingin hidup?'."

Sementara itu, BTS akan resmi merilis album "Love Yourself: Her" pada 18 Mei mendatang. J-Hope cs nantinya akan comeback stage pertama kalinya lewat tampil di Billboard Music Awards tanggal 20 Mei nanti di Los Angeles.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru