Dikabarkan Putus dengan Tristan Thompson, Khloe Kardashian Malah Tinggal di Cleveland
/Jerrit Clark
Selebriti

Alih-alih menuruti kemauan keluaranya untuk kembali ke Los Angeles, hingga kini Khloe justru masih menetap di Cleveland bersama Tristan.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika keluarga Kardashian menentang hubungan antara Khloe Kardashian dan Tristan Thompson. Bahkan keluarga Khloe dengan tegas meminta keduanya untuk putus pasca skandal perselingkuhan Tristan terkuak di media.

Dilansir People pada Jumat (4/5), alih-alih menuruti kemauan keluarga besarnya, Khloe justru dikabarkan masih menetap di Cleveland, Amerika Serikat, bersama Tristan. Padahal, sebelumnya pendiri brand Good American ini santer dikabarkan bakal segera pindah ke kediamannya sendiri di Los Angeles setelah melahirkan buah hatinya, True Thompson pada 12 April lalu.

Kasus perselingkuhan Tristan sendiri terungkap beberapa hari menjelang persalinan Khloe. Dari video yang menyebar di dunia maya, Tristan diketahui berselingkuh dengan sejumlah wanita sekaligus dan membuat Khloe benar-benar shock. Bahkan pebasket tersebut telah berselingkuh sejak Oktober 2017, saat dimana kandungan Khloe masih berusia tiga bulan.

Kala itu, Khloe disebut-sebut begitu marah dan berencana untuk pindah ke Los Angeles, di mana keluarga besarnya menunggu. Namun saat ini, ia justru dikabarkan ingin agar putrinya tetap menjadi orang asli Ohio. Hal ini membuat Khloe membatalkan rencana kepindahannya ke Los Angeles dan menetap di Cleveland, kota di mana Tristan berada.

"Dia (Khloe) ingin menciptakan kehidupan sendiri untuk keluarganya di Cleveland," ujar seorang sumber. "Khloe sedang berada di tempat yang benar-benar baik dan merasa begitu lengkap dengan kehadiran anak pertamanya."


Sumber tersebut juga mengatakan bahwa masalah terkait skandal yang dilakukan oleh Tristan tidak terlalu berdampak pada Khloe saat ini. Menurutnya, saat ini True adalah prioritas Khloe, melebihi apapun.

"Apa saja yang selanjutnya terjadi dengan Tristan, atau apapun itu, dia (Khloe) akan menghadapinya, namun dia tidak akan apapun mempengaruhi waktunya bersama gadis kecilnya (True)," lanjut sumber itu.

Sementara itu, sumber lain juga menuturkan bahwa Tristan berusaha melakukan apapun agar hubungannya dengan Khloe tetap bertahan. Pebasket klub Cleveland Cavaliers tersebut ingin memperbaiki kesalahannya dan membangun keluarga yang harmonis bersama Khloe serta True.

"Satu-satunya hal yang membuatnya (Khloe) bahagia sekarang adalah True dan dukungan keluarganya. Setiap orang siap untuk pulang ke rumah dan berpikir itu akan memberinya lebih banyak kedamaian. Tristan telah berusaha untuk membuat Khloe senang dan membuat hubungan mereka berjalan, tetapi dia pikir itu terlalu jauh dilakukan," ujar sumber lain.

Sebelumnya, sumber lain juga menuturkan bahwa Khloe merasa menjaga keutuhan keluarga adalah suatu prioritas karena ia menginginkan yang terbaik untuk putri kecilnya. Sumber tersebut menegaskan bahwa Khloe memiliki hati yang besar dan ingin melakukan apapun demi True.

"Dia (Khloe) memiliki hati yang besar dan sangat pemaaf. Dia tidak melihat dirinya sebagai ibu tunggal sama sekali. Dia ingin melakukan yang terbaik yang dia bisa untuk putrinya," ungkap sumber itu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait