Heboh Yulia Muhammad Ngaku Cinta Opick, Netter Sindir Munafik dan Cari Sensasi
Selebriti

Netter curiga kalau Yulia sengaja mengunggah postingan berkaitan dengan Opick agar diundang acara TV.

WowKeren - Politikus cantik Yulia Muhammad kembali jadi sorotan. Ini karena beredar curhatan Yulia yang seolah mengakui perasaan sukanya pada Opick.

Akun Instagram lambe_turah sempat mengunggah postingan InstaStory Yulia. Dalam postingan tersebut, Yulia memamerkan foto Opick tanpa memakai sorban. Ia mengisyaratkan keinginan untuk menjadi istri dari penyanyi religi itu.

"Hari ini kita berteman saja, hari ini kita sahabatan saja, dan hari ini aku masih sangat mencintaimu," demikian postingan di InstaStory Yulia. "Dan hari ini saya berkata jujur kalau saya bukan istri mas Opick tapi suatu hari nanti bisa jadi istri beliau."

. Pagi Pagi Dapat Kiriman Story Eh pas di cek ga ada lagi . Trus si embaknya ntar bilang bukan bukan bukan bukaaaan . Heran Banyak orang dewasa rasa abegeh sekarang . Kalo minceu mo jadi abegeh rasa apel keju coklat ato rasa upil kering aja yaks enaknya?...


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Netizen langsung mencibir postingan tersebut. Mereka menyindir Yulia kembali cari sensasi supaya diundang ke acara TV. Netter juga mengomentari foto Opick yang tak memakai sorban tersebut.

"Emang cwenya ga tau malu kayanya sengaja cari sensasi malu mba sama jilbab'nya N.O.R.A.K," kata netter. "Cewek,e emang gk tau malu, mancing2 melulu, pingin terkenal," seru netter. "Kok gakpakai sorban, Jenggotnya pake susuk pemikat kayaknya...wakakakkakakkkkkk," ujar netter. "YaAllah mba ,gimana sih ngomong ga ada apa2 tp ternyataa nyabe juga . Azab yg pantes buat pelakor dan orang munafik apa yah," sindir netter.

Yulia dulunya menyangkal kalau ia punya hubungan spesial dengan Opick. Selama ini ia mengenal Opick karena sang penyanyi sering diundang untuk acara partainya. Meski begitu, Yulia juga pernah secara pribadi meminta Opick datang untuk memeriahkan acara di rumahnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait