Kocak, Intip Aksi Gokil Jung Kyung Ho cs Tangkap Penjahat di Teaser 'Life on Mars'
Hancinema
TV

Teaser drama baru OCN ini sangat berbeda dengan produksi-produksi sebelumnya. Seperti apa?

WowKeren - OCN menggandeng Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun untuk membintangi drama barunya yang berjudul "Life on Mars". Jelang tayang, teaser kedua pun dirilis pada Jumat (4/5).

"Life on Mars" merupakan remake serial BBC berjudul sama. Kisahnya tentang Han Tae Joo (Jung Kyung Ho), detektif yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Ia kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Berbeda dengan drama-drama OCN biasanya yang bernuansa gelap, teaser "Life on Mars" justru dibuat kocak. Tak menutup kemungkinan jika kisahnya nanti memang dibumbui humor.

Teaser dibuka oleh Park Sung Woong yang tersenyum pede sambil menikmati es krim. Ia menaiki wahana bom-bom car bersama Jung Kyung Ho, Oh Dae Hwan, Go Ah Sung dan Noh Jong Hyun. Bukan bermain-main, mereka rupanya sedang berusaha menyudutkan penjahat.


Han Tae Joo diceritakan sebagai detektif cerdas yang cukup kuat memegang prinsipnya. Namun ia sering berdebat dengan detektif Kang Dong Chul (Park Sung Woong) yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti. Keduanya siap menyuguhkanb bromance yang unik dan menarik.

Sementara itu, "Life on Mars" tayang menggantikan "Mistress". Episode perdana bisa disaksikan kisaran Juni mendatang setiap Sabtu dan Minggu malam di OCN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel