Akting Han Ga In cs di Tayangan Perdana 'Mistress' Banjir Kritik Pedas
Exportsnews
TV

Drama baru OCN ini sudah tayang perdana, akting empat pemain utamanya mendapat komentar negatif.

WowKeren - "Mistress" yang dibintangi Han Ga In, Choi Hee Seo, Goo Jae Yi dan Shin Hyun Bin sudah tayang perdana pada 28 dan 29 April. Dua episode perdana drama baru OCN itu meraup rating 1,6 persen. Lantas bagaimana respon dari netter?

Diangkat dari serial BBC Inggris, "Mistress" menceritakan empat wanita dengan profesi pemilik kafe, psikiater, guru dan sekretaris di firma hukum. Mereka memiliki rahasia termasuk hubungan rumit dengan pria. Empat wanita tersebut mengalami gangguan psikologis setelah terlibat dalam serangkaian pembunuhan.

Dua episode perdana "Mistress" memperkenalkan empat karakter utamanya yaitu Jang Se Yeon (Han Ga In), Han Jung Won (Choi Hee Seo), Kim Eun Soo (Shin Hyun Bin) dan Do Hwa Young (Goo Jae Yi). Penonton diajak mengintip masalah empat sahabat yang cukup rumit tersebut. Tayangan perdana dilabeli rating 19 tahun ke atas karena menampilkan beberapa adegan seks cukup eksplisit.


Akting Han Ga In cs di Tayangan Perdana \'Mistress\' Banjir Kritik Pedas

Source: Naver

Netter menilai plot cerita "Mistress" cukup menarik untuk disaksikan. Misteri siapa mayat yang berusaha disembunyikan Jang Se Yeon cs memang berhasil membuat kita penasaran. Sayangnya akting empat pemain utama mendapat komentar negatif dari netter. Han Ga In dan Choi Hee Seo menuai banyak kritik pedas.

"Han Ga In sama saja dengan Han Hye Jin. Mereka tetap saja tidak bisa berakting," komentar netter. "Ini sudah lama sejak Han Ga In debut akting, tapi kualitasnya masih sama saja, tidak bagus," tambah netter lain. "Akting Han Ga In sangat kurang tapi kalian tidak bisa menyangkal kalau wajahnya cantik banget," pungkas lainnya.

"Akting Choi Hee Seo. Bisa diduga, membintangi film dan drama sangat berbeda," kritik netter. "Seriusan, semua pemain aktingnya jelek. Aku sangat menantikan Choi Hee Seo tapi aktingnya canggung," sahut yang lain. "Konten dramanya seru. Tapi akting pemain-pemainnya biasa saja. Choi Hee Seo menang aktris film terbaik tapi aktingnya tidak begitu bagus. Mungkin karena ini drama," tandas lannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru