Reuni After School, Jung-A Bikin Terharu Pamer Ketemu Bekah di Hawaii
Selebriti

Akhirnya bertemu, Jung-A dan Bekah tampak ceria dan memamerkan kedekatan di foto ini.

WowKeren - Jung-A dan pebasket profesional Jung Chang Young kini tengah menikmati masa-masa indah sebagai pengantin baru usai menikah pada 28 April lalu. Seperti pasangan lain, Jung-A dan suami pun saat ini sedang berbulan madu.

Memilih Hawaii sebagai lokasi bulan madu mereka, Jung-A sempat membagikan foto-foto bersama suami. Lewat Instagramnya, eks member After School tersebut juga tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan saat bulan madu di pantai bersama Jung Chang Young.

Sekali lagi, Jung-A menyapa fans dengan fotonya saat bulan madu dengan Jung Chang Young. Foto kali ini pun sukses membuat fans After School terharu. Bagaimana tidak, Jung-A ternyata reuni dengan mantan member After School yang tak lain adalah Bekah.


Seperti yang diketahui, usai lulus dari After School, Bekah mengejar mimpinya dengan menjadi desainer di Hawaii. Dalam foto tersebut, Jung-A dan Bekah tampak ceria akhirnya bertemu.

Makan bareng, Jung-A dan Bekah juga menunjukkan kedekatan mereka dengan saling berpegangan tangan. Foto tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang terharu. Wah, jadi kangen dengan After School nih...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru