Lucunya Video Seungri Kangen G-Dragon Bikin Netter Tertawa
Selebriti

Perasaan rindu Seungri itu ia ungkap melalui unggahan video di Instagram.

WowKeren - Empat dari lima personil Big Bang saat ini sedang menjalani wajib militer (wamil). Mereka adalah G-Dragon, T.O.P, Taeyang, dan Daesung. Ditinggal oleh empat personil Big Bang yang sedang menjalani wamil tentunya membuat Seungri sang maknae (termuda) merasakan kerinduan.

Hal itu terbukti dari unggahan video G-Dragon di akun Instagram milik Seungri, @seungriseyo, pada Jumat (4/5). Nampaknya Seungri merindukan leader boyband tersebut.

Ada tiga video yang Seungri unggah secara bersamaan dalam satu waktu. Video yang ia unggah adalah penampilan G-Dragon saat menampilkan lagu "Good Boy".

Unggahan video pertama menampilkan G-Dragon dan Seungri yang sedang di atas panggung. Seungri nampaknya sedang menampilkan tarian lucu.

Selanjutnya di unggahan video kedua, menampilkan Seungri dan G-Dragon yang sedang menyanyikan lagu "Good Boy". Lagu "Good Boy" adalah lagu duet antara G-Dragon dan Taeyang.

Sementara di unggahan video ketiga, menampilkan tarian koreografi lagu "Good Boy". Namun di video ketiga ini, terlihat diedit dengan ritme cepat.

Unggahan ketiga video itu berhasil mencuri perhatian netter untuk berkomentar. Netter menduga jika personil termuda BigBang ini sedang merindukan anggotanya terutama sang leader, G-Dragon.

"Kamu kangen abang abangmu ya," komentar netter. "Mungkin ini edisi kangen," sahut netter lain.

"Lagi kangen dia keknya wkwkwk," komentar netter. "Hahahahhah kamu sangat merindukan @xxxibgdrgn," sahut netter lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru