Hadiri Acara Fashion Ternama, Kim Go Eun Tampil Makin Dewasa
Instagram/ggonekim
Selebriti

Kim Go Eun terkenal dengan imejnya yang imut dan lucu seperti anak kecil, rupanya ia bisa tampil dengan imej dewasa.

WowKeren - Siapa yang tak mengenal Kim Go Eun, salah satu aktris berbakat yang berperan sebagai Ji Eun Tak di "Goblin"? Penampilannya di drama tersebut membuat aktris muda ini meraih kesuksesa yang cukup besar pada awal 2017 lalu.

Kim Go Eun dikenal sebagai aktris yang memiliki wajah imut seperti anak kecil. Bahkan saking imutnya aktris kelahiran 1991 ini menuai banyak pujian saat memerankan anak SMA di "Goblin".

Baru-baru ini, Kim Go Eun menyapa penggemar dengan sisi dewasanya. Ia mengunggah sbeberapa foto saat menghadiri acara dari merek ternama, Chanel.

Dalam foto tersebut, Kim Go Eun tampil elegan dengan mengenakan busana serba hitam. Tatanan rambut yang digulung dan anting besar yang ia gunakan membuat sisi dewasa aktris itu muncul.


#CHANEL

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ ggonekim pada

Unggahan tersebut sontak dibanjiri komentar dari netter. Mereka mengatakan bahwa Kim Go Eun sangat cantik dengan imej dewasa seperti itu.

"Cantiknya kebangetan Yaa Allah," komentar akun @khairun****us. "Susahnya nak move on dgn kamu ni huhu," tulis akun @ak****7.

Kamu cantik banget!!sangat merindukanmu," ujar akun @wow_sarahso*****. "Aduhh bininya gong yoo cantik bgtt," tambah akun syahaq*****.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait