Bintangi 'Wok of Love', Jung Ryeo Won Sudah Lama Ingin Akting Bareng Junho
News1
TV

Jung Ryeo Won dan Junho membahas kesan bisa beradu akting dalam drama baru SBS ini.

WowKeren - Jung Ryeo Won menghadiri jumpa pers "Wok of Love" yang digelar pada Jumat (4/5). Tak sendirian, aktris cantik tersebut ditemani Junho 2PM dan Jang Hyuk sebagai pemeran utama serta sutradara, Jo Jae Yoon, Im Won Hae dan Kim Sa Gwon.

Dalam jumpa pers, Jung Ryeo Won ditanya kesan beradu akting dengan Junho yang kini dikenal sebagai idol-aktor berbakat. Selain pujian bertubi-tubi, ia tak memiliki apapun untuk disampaikan. Sebagai mantan idol dari girl grup Chakra, ia mengaku sudah lama ingin bekerja dengan Junho.

"Karena aku dulunya idol, aku sangat memperhatikan saat ada idol lain yang berakting. Saat pertama kali melihat akting Junho di film 'Memories of the Sword', aku berpikir pada diriku sendiri bahwa dia sangat bagus," tuturnya.


"Kemudian aku melihatnya di 'Chief Kim', dan itu membuatku ingin mencoba bekerja dengannya karena dia sangat bagus. Aku menyebutnya dalam wawancara juga. Kami bertemu di upacara penghargaan setelahnya, dan dia menyapaku dengan hangat. Rasanya senang sekali sekarang kami bekerja bersama," lanjutnya.

Junho membalas Jung Ryeo Won dengan balik memujinya. "Sebenarnya aku membaca wawancara saat dia menyebutku. Aku ingin bertemu dengannya juga. Tidak mudah untuk bisa membintangi drama sama seperti ini, jadi rasanya hebat sekali karena ini benar-benar terjadi. Suatu kehormatan bagiku," ungkapnya.

"Wok of Love" menceritakan perjuangan Junho sebagai Seo Poong, dibumbui konflik cinta segitiga menarik. Ia dan Do Chil Sung (Jang Hyuk) berusaha merebut hati Dan Sae Woo (Jung Ryeo Won) dengan kemampuan memasak masing-masing. Do Chil Sung adalah mantan gangster yang pernah dipenjara selama lima tahun. Bangunan yang digunakan Seo Poong untuk membuka bisnis restoran Cina adalah miliknya.

Sementara itu, "Wok of Love" ditulis oleh Seo Sook Hyang yang sebelumnya membesut "Pasta" hingga "Jealousy Incarnate". Bagi yang penasaran, episode perdana bisa disaksikan pada 7 Mei mendatang setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam waktu setempat di SBS.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel