Mengaku 'Diduakan' Oleh Suami, Ayu Dewi Protes Keras
Instagram /mrsayudewi
Selebriti

Ibu dua orang anak ini pun mengatakan bahwa ia cemburu berat dengan sosok yang berhasil mengalihkan perhatian suaminya itu.

WowKeren - Ayu Dewi kerap terlihat menggoda suaminya, Regi Datau, di media sosial. Baru-baru ini, ibu dari dua orang anak tersebut bercanda dengan membandingkan suaminya itu dengan Pangeran Wakanda. Para netter yang melihat foto tersebut sampai dibuat kaget lantaran Regi yang selama ini dikenal pendiam ternyata bisa juga bertingkah lucu.

Kerap menggoda Regi, Ayu Dewi tampaknya sedang dibalas oleh suaminya itu. Melalui unggahan di akun Instagram pribadi Ayu, ia mengatakan bahwa Regi telah "menduakannya". Bukan dengan seorang perempuan, pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha ini malah tampak sangat fokus pada laptop alih-alih pada kehadiran istrinya.

Rupanya, pada saat itu, keluarga yang dikenal harmonis ini sedang bersiap untuk tidur. Tampak dalam foto, kedua anak artis sekaligus presenter ini malah sudah terlelap. Akan tetapi, Regi terlihat sedang menonton sebuah video. Ternyata, suami yang dinikahi Ayu pada tahun 2012 ini sedang menonton sebuah acara komedi yang dibintangi oleh Cak Lontong.

Aku diduain sama.......... Cak Lontong. Paham siikk,si Cak emang lucuu bingitsss,tapi kan bukan berarti harus dipandang-pandang sambil cekikikan sebelum teduurr. Perasaan klo nonton daku ga pernah segirang itcu😒. Apa malah ga pernah nonton istrinya jangan2😡 Aku jeleuz #IniNasipSebelumTidurku #AyuDewiStory


Sebuah kiriman dibagikan oleh Mrsayudewi (@mrsayudewi) pada

"Aku diduain sama.......... Cak Lontong," tulis Ayu dalam keterangan fotonya. "Paham siikk, si Cak emang lucuu bingitsss, tapi kan bukan berarti harus dipandang-pandang sambil cekikikan sebelum teduurr. Perasaan klo nonton daku ga pernah segirang itcu. Apa malah ga pernah nonton istrinya jangan2 Aku jeleuz.".

Netter yang melihat unggahan Ayu ini pun ikut dibuat tertawa terbahak-bahak. Mereka mengaku tidak habis pikir dengan cerita-cerita lucu dari keluarga Ayu dan Regi ini.

"Hahahahahahah ayu bisa aja loh cemburunya" tulis akun @du***ta. "Hahaha ngakak baanget teh ayu" sahut akun @im***96. "HAHAHAHAHAHAHAH perasaan lucuan @mrsayudewi dari pada cak lontong,emang kbangetan ya suami nya " tambah akun @ne***4n.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru