Video Lawas Beredar, Kim Ji Won Super Unyu Jadi Model Iklan Minuman
Selebriti

Dirilis 2010 lalu, intip unyunya Kim Ji Won di iklan yang langsung membuat namanya melejit ini...

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan Kim Ji Won. Dikenal sebagai aktris yang membintangi berbagai drama, nama Kim Ji Won diketahui makin melejit usai bermain di "Descendants of the Sun".

Kim Ji Won pun makin laris diincar menjadi pemeran di berbagai proyek akting. Tak hanya itu, pastinya banyak perusahaan yang ingin menggaet Ji Won sebagai model iklan produknya.


Jadi salah satu aktris populer, baru-baru ini fans menemukan video lawas yang menampilkan Kim Ji Won. Sebelum sukses jadi aktris seperti saat ini, Kim Ji Won sudah mendapat popularitas saat menjadi model dan aktris komersial.

Termasuk ketika ia muncul dalam serangkaian iklan untuk brand OranC. Iklan tersebut dibuka dengan Kim Ji Won yang berdandan bak murid SMA di masa lalu, lalu berubah menjadi seorang kutu buku hingga dancer.


Iklan yang dirilis 2010 itu pun langsung jadi viral. Sejak saat itu, Kim Ji Won mulai menerima banyak perhatian untuk kecantikannya hingga keterampilannya dalam menari. Bahkan, ada pula yang membandingkannya dengan aktris Kim Tae Hee.

Sudah lewat 7 tahun sejak iklan ditayangkan, fans setianya ternyata tidak pernah melupakan awal mula idolanya itu jadi terkenal. Seorang fans juga sukses membuat Ji Won malu-malu saat membawa minuman OranC di salah satu fansigningnya belum lama ini.

Karier Kim Ji Won perlahan mulai menanjak dengan membintangi sejumlah peran yang ikonik. Sebut saja Rachel Yoo di "The Heirs", Yoon Myung Joo di "Descendants of the Sun", dan baru-baru ini sebagai Choi Ae Ra dalam "Fight My Way".

Sementara itu, Kim Ji Won digadang-gadang tengah diincar sebagai pemeran utama wanita di drama "Aseudal". Kim Ji Won kini sedang dalam proses mempertimbangkannya ke arah yang positif. Selain Ji Won, tim produksi drama historikal itu juga menggaet Song Joong Ki yang juga tengah dalam tahapan diskusi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...