Nana After School Sabet Piala Penghargaan di Asia Model Awards 2018
sedaily
Selebriti

Nana tampil cantik bak bidadari dengan gaun putih panjang di Asia Model Awards 2018.

WowKeren - Setelah Baeksang Art Awards, Nana kembali menghadiri sebuah acara penghargaan yakni Asia Model Awards 2018 pada Senin (7/5) lalu. Pada hari itu, member After School itu terlihat cantik mengenakan gaun putih panjang bak bidadari. Gaun tersebut memamerkan bahu mulus dan kaki jenjangnya.

Sama seperti saat menghadiri Baeksang Art Awards, Nana kembali mengunggah penampilannya menggunakan gaun cantik itu. Ia juga menuliskan nama penata gaya yang berkontribusi dalam penampilannya malam itu.

Tak hanya hadir sebagai tamu, namun Nana juga mendapatkan sebuah penghargaan dari Asia Model Awards 2018. Ia bersama Park Jung Min (II) berhasil membawa pulang piala Popular Star Award.

Saat memberikan sambutannya, mengucapkan terima kasih pada member After School. Tak lupa ia juga berterima kasih pada seluruh penggemar dan stafnya.

Usai acara tersebut, Nana sempat mengunggah sebuah foto bersama dengan salah satu junior di agensinya yakni Ren NU'EST melalui akun Instagram pribadinya. Ren tampil dengan mengenakan setelah jas yang kekinian.

Di sisi lain, pada acara Baeksang Art Awards, Nana juga membawa pulang sebuah piala. Berkat penampilannya malam itu, penyanyi yang juga seorang aktris ini mendapatkan Bazaar Icon Award atau Style Icon Award.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait