Park Seo Joon 'Tolak' Park Min Young di Teaser 'Why, Secretary Kim?'
Instagram/tvn_joy
TV

Park Seo Joon siap menyapa penggemar dengan drama terbaru 'Why, Secretary Kim?' yang dibintangi bersama dengan Park Min Young.

WowKeren - Park Seo Joon siap menyapa penonton dengan drama barunya di "Why, Secretary Kim?". Dalam drama tersebut, aktor itu akan beradu akting dengan Park Min Young.

Pada Kamis (10/5), pihak produksi kembali merilis teaser yang menampilkan karakter Park Seo Joon dan Park Min Young. Sebelumnya, teaser kocak yang menampilkan kedua pemeran utama tersebut juga telah dirilis.

Pada teaser kali ini, Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi Soo (Park Mi Young) saling bertatapan saat bertemu. Kemudian sekretaris cantik itu mengejar bosnya.

Kim Mi So ingin menyerahkan surat pengunduran dirinya. Ia mengeluarkan sebuah amplop dari balik setelan jasnya. Kim Min Soo mengatakan "surat pengunduran diri..." namun, rupanya Lee Young Joon salah mendengarnya.


Lee Young Joo malah mendengar "cinta", ia lalu buru-buru menghentikan ucapan Kim Min Soo dengan mengatakan, "Jangan mengatakan kata 'cinta' begitu mudah!". Sekretaris cantik itu pun mengurungkan niatnya dan pergi dari tempat itu.

"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam yang hingga kini masih ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel