Jung Kyung Ho Hingga Go Ah Sung Kejar Penjahat di Poster 'Life on Mars'
OCN
TV

Drama terbaru OCN akan menampilkan aksi Jung Kyung Ho berusaha kembali ke 2018 setelah terjebak di 1988.

WowKeren - "Life on Mars" merupakan sebuah drama yang tengah digarap oleh OCN. Drama ini merupakan remake dari serial BBC dengan judul yang sama. Deretan aktor-aktris ternama seperti Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun siapa menghadirkan cerita seru untuk pemirsa.

Pada Kamis (10/5), pihak produksi "Life on Mars" akhirnya merilis dua poster yang menunjukkan para pemain utamanya. Pada poster pertama, Jung Kyung Ho, Park Sung Woong, Go Ah Sung, Oh Dae Hwan dan Noh Jong Hyun berdiri di depan sebuah mobil tua. Suasana dalam poster itu sangat kental dengan keadaan tahun 80-an.

Pada poster lainnya, mereka tampak berlari mengejar seseorang. Go Ah Sung berada paling depan diantara semuanya. Park Sung Woong menampakkan wajah garangnya seolah menyuruh orang tersebut berhenti.

"Life on Mars" bercerita tentang Han Tae Joo (Jung Kyung Ho) yang sangat mempercayai bukti dari apapun. Ia kembali ke 1988 akibat kecelakaan yang dialaminya saat menangani kasus pembunuhan berantai. Untuk bisa kembali ke 2018, ia harus berhasil memecahkan kasus serupa.

Han Tae Joo adalah detektif cerdas yang cukup kuat memegang prinsipnya. Ia bekerjasama dengan detektif Kang Dong Chul di 1988 yang lebih percaya naluri tajamnya daripada bukti.

Sementara itu, "Life on Mars" tayang menggantikan "Mistress" yang dibintangi Han Ga In. Episode perdana bisa disaksikan kisaran Juni mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel