Lee Jun Ki Dipuji Habis-Habisan Sutradara dan Para Pemain 'Lawless Lawyer'
Soompi
TV

Mulai dari sutradara Kim Jin Min hingga Seo Ye Ji membanjiri Lee Jun Ki dengan pujian. Simak apa kata mereka.

WowKeren - Jelang penayangan perdananya akhir pekan ini, "Lawless Lawyer" menggelar jumpa pers pada Rabu (9/5). Lee Jun Ki sebagai pemeran utama drama baru tvN tersebut rupanya berhasil mengambil hati sutradara serta para pemain yang lain.

"Lawless Lawyer" adalah reuni Lee Jun Ki dan sutradara Kim Jin Min. Seperti diketahui pernah bekerjasama di "Time Between Dog and Wolf" pada 2007 lalu. Drama yang juga dibintangi Nam Sang Mi dan Jung Kyung Ho tersebut cukup sukses.

"Kami reuni setelah 11 tahun, tapi semangat dan etikanya sama sekali tidak berubah. Jika ada yang berubah, itu adalah dia menjadi mebig fleksibel dan mempu menonjolkan kepribadiannya sendiri serta mendengarkan orang lain. Dia menjadi bintang terkenal, tapi di lokasi syuting, dia menjaga orang-orang di sekitarnya. melihatnya, aku mengerti kenapa karirsnya bisa sukses," ujar PD Kim Jin Min.

"Aku terkejut oleh Lee Jun Ki. Dia orangnya sangat sopan dan aktor yang hebat juga," komentar Lee Hye Young yang memerankan hakim Cha Moon Sook. "Aku mendapatkan banyak energi darinya. Dia sangat seru dan rasanya bahagia bisa berinteraksi dengannya," sahut Seo Ye Ji.


흥 폭발! 열정 폭발! 비하인드 현장♥ - #tvN #토일드라마 #무법변호사 #방영예정

Sebuah kiriman dibagikan oleh tvN (@tvn_joy) pada

"Kurasa dia mempersiapkan diri untuk hal-hal yang ekstrim. Sepertinya dia tidak makan atau tidur. Seorang aktor melakukan lebih dari sekedar melihat naskah. Kau harus mempertimbangkan siapa lawan mainmu, bertemu mereka untuk memahami disposisi mereka, dan mencari tahu orang macam apa mereka. Lee Jun Ki melakukan semua itu dengan bagus. Meski bukan adegannya, dia akan datang untuk diam-diam menonton (proses syuting)," ujar Choi Min Soo.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), pengacara yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya. Episode perdana bisa disaksikan malam ini, Sabtu (12/5) di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru