Akhirnya Ketemu, Park Shin Hye - So Ji Sub Makan Bareng di 'Little House in the Woods'
Soompi
TV

Pertama kali bertemu di reality show tvN ini, simak serunya obrolan Park Shin Hye dan So Ji Sub sambil makan bersama.

WowKeren - "Little House in the Woods" menampilkan keseharian So Ji Sub dan Park Shin Hye yang tinggal terpisah di rumah terpencil dalam hutan. Mereka ditantang menjalani tanpa listrik dengan gaya hidup mandiri dan minimalis dengan misi berbeda setiap episodenya. Dalam episode Jumat (11/5), mereka diberi misi untuk bertemu untuk makan bersama.

So Ji Sub memulai harinya dengan menyantap sarapan dan membaca bukunya sejenak. Ia kemudian diberi misi untuk merekam tujuh warna berbeda Ia pun menyelesaikan misi ini dengan merekam berbagai satwa liar dan alam seperti bunga kamelia dan violet. Di sisi lain, Park Shin Hye diberi misi memasang tempat tidur gantung. "Aku bangga. Kupikir aku akan bisa menaruh banyak buah di tempat tidur gantung ini," ujarnya setelah berhasil menyelesaikan misinya.

So Ji Sub dan Park Shin Hye kemudian bersiap-siap untuk bertemu. "Kurasa lebih baik jika aku menghampirinya dulu. Pasti ada banyak benda yang harus dibawa," tutur So Ji Sub. "Saat aku mulai bersiap-siap, aku merasa agak terbebani karena (rumahku) sangat kacau dan seseorang akan datang. Tidak banyak makanan yang bisa dibuat, tapi aku merasa harus membuatkan sesuatu untuknya dengan bahan-bahan yang kumiliki," ujar Park Shin Hye.

Park Shin Hye dan So Ji Sub Makan Bareng 01

Source: Soompi

Park Shin Hye menyiapkan beberapa pancake kimchi dan mie campur. So Ji Sub mengemas beberapa makanannya sendiri, termasuk beberapa sisa daging, pisang, bawang putih, wortel dan nasi. "Aku tidak ingin pergi dengan tangan kosong, tapi aku tidak punya apa-apa untuk dibawa. Aku akan memotong beberapa kayu bakar dan membawanya," kata So Ji Sub. "Bahkan jika makanan yang kubuat sedikit asal-asalan, itu tidak masalah karena aku sendirian. Namun saat aku makan dengan orang lain, aku tidak ingin memberi mereka makanan itu."


Selama makan bersama, So Ji Sub berbicara tentang bagaimana rasanya hidup sendiri. "Aku suka memasak, tapi daripada mengatakan aku pandai dalam hal itu, kupikir aku cuma akan bilang kalau aku sudah hidup sendiri untuk waktu yang lama (jadi aku harus memasak). Aku tidak akan benar-benar menyebutnya hidangan yang tepat. Sebagian besar hanya daging dan sayuran. Kupikir harganya akan lebih mahal untuk membeli bahan untuk satu porsi, jadi terkadang aku merasa lebih baik makan saja di luar," ujarnya.

Park Shin Hye rupanya setuju dengan apa yang dikatakan So Ji Sub. "Biasanya akan makan banyak, tapi akhir-akhir ini aku hanya membuat sup dan menaruhnya dalam kulkas," pungkasnya. Ia juga kagum dengan nasi buatan So Ji Sub dan bertanya bagaimana dia memasak tanpa membuatnya gosong.

Park Shin Hye dan So Ji Sub Makan Bareng 02

Source: Soompi

Keduanya juga mengobrol tentang momen berkesan selama syuting acara ini. "Aku menyukainya karena menjadi lebih sederhana. Yang paling menyenangkan saat aku harus menyalakan api," kata Park Shin Hye. "Ketika di Seoul, aku sering mengecek waktu," sahut So Ji Sub. Ia mengatakan bahwa tak perlu memeriksa waktu selama tinggal di hutan.

Park Shin Hye kemudian mengomentari momen makan siang bersama mereka. "Kupikir makanannya menjadi lebih enak dari biasanya," ujarnya. "Dia pintar memasak dan aku menikmati makanannya. Kurasa lain waktu saat cuacanya bagus, rasanya oke mengundangnya untuk minum teh bersama," pungkas So Ji Sub.

Mereka kemudian kembali ke rumah masing-masing. Park Shin Hye menikmati tempat tidur gantung yang ia buat dan memasak kari untuk makan malam. So Ji Sub terkejut karena cuaca yang panas saat pulang, mengingat rumahnya selalu dingin. Ia juga terkejut karena ada sapi yang muncul di depan rumahnya. Ia pun mencoba untuk membuat tempat tidur gantung dan menikmati pemandangan untuk sisa hari itu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel