Romantisnya Lee Sung Kyung-Lee Sang Yoon Gandengan Saling Tatap di Poster 'About Time'
Hancinema
TV

Tim produksi juga mengungkap soal chemistry meledak yang akan ditunjukkan oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon.

WowKeren - "About Time" sebentar lagi akan mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi pun tengah gencar-gencarnya berpromosi demi menggoda antusiasme penonton sebanyak-banyaknya.

Kali ini, tim produksi akhirnya merilis poster resmi "About Time". Poster resmi itu menunjukkan momen romantis antara Choi Michaela (Lee Sung Kyung) dan Lee Do Ha (Lee Sang Yoon).

Dalam poster tersebut, Choi Michaela dan Lee Do Ha tampak bergandengan tangan sambil saling menatap dengan senyuman lebar. Di poster berikutnya, kedua karakter utama "About Time" itu masih saling bergandengan dengan sebelah tangan menutupi wajah dari gerimis. Poster itu juga dilengkap kalimat, "Waktu berhenti dan cinta dimulai".


Romantisnya Lee Sung Kyung-Lee Sang Yoon Gandengan Saling Tatap di Poster \'About Time\'

Source: tvN

Selain poster, tim produksi juga mengungkap soal chemistry meledak akan ditunjukkan oleh Lee Sung Kyung dan Lee Sang Yoon. "Tolong nantikan kisah cinta fantastis pasangan ini, yang akan menarik perhatian orang-orang dengan hari-hari di tengah musim semi cerah dan romansa 'jalan berbunga' yang menghangatkan," tutur tim produksi.

"About Time" sendiri menceritakan Choi Michaela, aktris musikal yang mampu melihat sisa hidup orang lain serta miliknya sendiri. Ia bertemu Lee Do Ha yang mampu menghentikan sementara hitungan mundur sisa hidupnya dan jatuh cinta padanya.

Sementara itu, "About Time" juga dibintangi Lee Seo Won, Lim Se Mi, Han Seung-yeon, Rowoon SF9 dan banyak lagi. Drama ini dipersiapkan sebagai pengganti "A Poem A Day" dan akan mulai tayang pada 21 Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru