'Rich Man, Poor Woman' Tayang, Suho EXO Dihujat Tak Bisa Akting
TV

Namun, adapula netter yang justru memuji akting Suho.

WowKeren - "Rich Man, Poor Woman" akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (9/5). Drama yang dibintangi oleh Suho EXO dan Ha Yeon Soo cs ini meraih rating sebesar 1,5 persen menurut Nielsen Korea.

Di sisi lain, "Rich Man, Poor Woman" juga sukses dibanjiri beragam komentar netter. Sayangnya, sebagian besar netter rupanya kompak menghujat Suho yang memerankan karakter Lee Yoo Chan. Idol ganteng itu dinilai tak bisa berakting.

"Mengapa SM selalu membuat idolnya fokus berakting? Aku gak keberatan kalau mereka memulainya dengan peran kecil tapi mereka malah langsung mengambil peran utama ketika mereka gak bisa akting," tulis seorang netter.


"Kalau kalian mengklaim ini adalah komentar haters, ia harusnya memang aktor yang bagus. Tapi kalau faktanya dia aktor yang buruk, mengapa kita gak boleh mengkritisi akting jeleknya?" sambung netter lain.

"Kelihatannya seperti akting di "SNL". Terlalu berlebihan. Permainan akan lebih bagus untuk jenis akting ini, kekeke," imbuh netter lain. "Publik terlalu keras kepada idol? Jika dia bukan idol, dia gak akan dapat peran utama seperti itu," pungkas netter lainnya.

Meski begitu, adapula netter yang justru memuji akting Suho. "Kupikir aktingnya cukup bagus. Aku awalnya khawatir karena aku sudah nonton versi aslinya tapi ternyata drama ini menyenangkan," bela seorang netter.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru