Chanyeol EXO Dikonfirmasi Gabung Drama Park Shin Hye-Hyun Bin, Ini Perannya
TV

Chanyeol digaet memerankan karakter adik Park Shin Hye.

WowKeren - tvN saat ini tengah sibuk mempersiapkan drama baru bertajuk "Memories of the Alhambra". Beberapa waktu lalu, tim produksi sudah berhasil menggaet dua pemeran utama yang siap ikut ambil bagian yakni Park Shin Hye dan Hyun Bin.

Kini, tim produksi ternyata sudah mulai mengincar para pemain lain untuk melengkapi "Memories of the Alhambra". Salah satu sosok yang belum lama ini diincar adalah Chanyeol EXO.

Menurut laporan, Chanyeol diincar memerankan karakter adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) bernama Jung Se Chae. Ia merupakan seorang programmer jenius yang hidup dalam dunianya sendiri.


Tak perlu menunggu lama, tvN pun langsung mengkonfirmasi bergabungnya Chanyeol di "Memories of the Alhambra". Drama ini merupakan comeback Chanyeol ke layar kaca usai awal tahun 2017 lalu membintangi  "Missing Nine".

Di sisi lain, "Memories of the Alhambra" menjadi proyek kedua bagi Park Shin Hye beradu akting dengan member EXO. Park Shin Hye sebelumnya pernah membintangi film "My Annoying Brother" bersama D.O..

"Memories of the Alhambra" sendiri menceritakan soal CEO perusahaan Yoo Jin Woo (Hyun Bin) yang datang mengunjungi Spanyol. Ia nantinya tinggal di hostel yang dikelola oleh Jung Hee Joo dan terlibat dalam hubungan romantis yang rumit.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" merupakan drama bergenre fiksi ilmiah dengan bumbu action thriller. Naskahnya dibesut Song Jae Jung yang menggarap drama "W" dan "Nine" serta disutradari PD "Stranger", Ahn Gil Ho. Episode perdana rencananya tayang kisaran November 2018.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel