Sama-Sama Tayang Perdana, Begini Persaingan Rating 'Lawless Lawyer' dan 'Secret Mother'
Hancinema
TV

'Lawless Lawyer' akhirnya tayang perdana pada 12 Mei lalu dengan rating yang cukup memuaskan.

WowKeren - "Lawless Lawyer" akhirnya tayang perdana pada Sabtu (12/5) lalu. Penayangan drama yang dibintangi Lee Jun Ki dan Seo Ye Jin ini menggantikan "Live" yang diperankan oleh Lee Kwang Soo cs.

Penayangan perdana "Lawless Lawyer" rupanya telah dinantikan oleh para penonton. Terbukti drama yang tayang di tvN itu berhasil meraih rating pemirsa 5,3 persen secara nasional. Bahkan episode keduanya mengalami peningkatan dan mendapat rating 6,037 persen.

Kisah Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara rupanya berhasil memiliki tempat sendiri di hati penonton. Bong Sang Pil diceritakan lebih suka menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji) yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Ha Ye Ji juga seorang pengacara yang suka menggunakan tinjunya walaupun ia seorang perempuan. Meskipun diceritakan sebagai rekan yang sering bertengkar, Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi sangat kompak dan serius saat mengerjakan berbagai kasus.


Sementara itu, "Secret Mother" juga menayangkan episode perdananya pada 12 Mei lalu. Drama produksi SBS tersebut menayangkan empat episode berturut-turut sekaligus. Nielsen Korea mencatat perolehan rating yang terus meningkat di setiap episodenya yakni 4,8 persen, 6,5 persen, 6,5 persen dan 7,8 persen.

"Secret Mother" bercerita tentang persahabatan yang terbentuk saat seorang ibu pengganti misterius, Kim Eun Young (Kim So Yeon) memasuki rumah Kim Yoon Jin (Song Yoon Ah). Kim Eun Young memalsukan identitasnya menjadi Lisa Kim untuk mengungkap tentang kakaknya yang menghilang tanpa jejak.

Kim Yoo Jin sendiri menyimpan sebuah rahasia besar tentang kematian anaknya. Kedatangan Kim Eun Young membuat rahasia di lingkungan perumahan yang awalnya damai terungkap satu persatu.

Di sisi lain, episode terbaru "Pretty Noona Who Buys Me Food" telah mencapai rating 7,3 persen. Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin tersebut ditayangkan setiap hati Jumat dan Sabtu di JTBC.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel