Casting Chanyeol Jadi Adik Park Shin Hye di 'Memories of the Alhambra' Tuai Pro Kontra
Naver
TV

Chanyeol EXO dipastikan bergabung dengan drama baru tvN ini sebagai adik Park Shin Hye. Begini komentar netter.

WowKeren - "Memories of the Alhambra" kembali memberi kejutan dengan kabar casting terbarunya. Usai mengkonfirmasi Hyun Bin dan Park Shin Hye, drama baru tvN tersebut menggaet Chanyeol EXO untuk bergabung.

Menurut kabar yang sudah dikonfirmasi tvN, Chanyeol dipercaya memerankan karakter bernama Jung Se Joo. Ia merupakan adik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) sekaligus programmer jenius yang hidup dalam dunianya sendiri.

Dengan begitu, "Memories of the Alhambra" menjadi drama comeback Chanyeol usai "Missing Nine" awal 2017 lalu. Kabar ini tentu saja disambut antusias oleh sejumlah netter yang sudah tak sabar untuk menyaksikan akting idol kesayangan mereka.

"Kurasa dia imut sekali saat membintangi 'Missing Nine'," komentar netter. "Aku tidak sabar menantikan akting Chanyeol EXO! Semangat!" tambah netter lain. "Tayangnya masih paruh kedua tahun ini. Aku sudah tidak sabar," sahut yang lain.


Namun ada juga netter yang justru mengomentari casting Chanyeol dengan komentar sinis. Banyak yang menyindir SM Entertainment yang dinilai terus "memaksa" idol-idolnya bermain drama atau film dengan kemampuan akting pas-pasan.

"SM harus berhenti melempar idol-idolnya untuk membintangi drama atau variety show. Sudah cukup dengan idol-idol yang tidak bisa berakting," kritik netter. "Kenapa SM tak pernah menyerah menyuruh idol-idolnya berakting? Padahal tidak ada satu pun dari mereka yang bisa akting. Yang ada mereka hanya mendapat kebencian," pungkas lainnya.

"Memories of the Alhambra" disutradarai Ahn Gil Ho ("Secret Forest"). Sedangkan naskahnya dibesut Song Jae Jung yang dikenal lewat drama-drama keren seperti "Nine" Lee Jin Wook dan "W" Lee Jong Suk. Kisahnya tentang Yoo Jin Woo (Hyun Bin) dan kejadian aneh di Granada yang membuatnya tinggal di hostel milik Jung Hee Joo.

Sementara itu, "Memories of the Alhambra" rencananya tayang kisaran September 2018 di tvN. Syutingnya akan memakai sistem pra produksi. Bagi yang sudah menantikan drama ini, harap bersabar.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel