Hadiri Acara Kelas Dunia, Tao eks EXO Foto Bareng Selebriti dan Pengusaha Besar
instagram/ hztttao
Selebriti

Tao menghadiri acara yang diselengarakan oleh perusahaan besar Kering yang bekerja sama dengan Festival de Cannes.

WowKeren - Tao kini sukses dengan karier solonya sebagai penyanyi dan aktor di Tiongkok sejak keluar dari EXO. Tak hanya itu, pelantun "T.A.O" ini kerap menghadiri acara-acara bergensi di dunia.

Pada Senin (14/5) lalu, Tao menghadiri acara yang diselengarakan oleh perusahaan besar Kering yang bekerja sama dengan Festival de Cannes. Acara yang bertajuk "Women in Motion" tersebut dihadiri oleh berbagai selebriti dunia seperti Kristen Stewart, sutradara Patty Jenkins "Wonder Woman", Diane Kruger dan masih banyak lagi.

Kelar menghadiri acara tersebut, Tao memamerkan beberapa fotonya dengan selebriti dunia Salma Hayek dan suaminya Henri Pilnaut yang merupakan CEO Kering. Tao tampak berpose disamping aktris cantik itu dengan mengangkat jempolnya. Ia juga tampak keren saat berfoto bersama miliarder Gucci tersebut.


Thanks.❤️ #kering #ysl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Z.TAO🔴黄子韬 (@hztttao) pada

Salma Hayek merupakan seorang aktris Amerika Latin kelahiran Meksiko. Ia telah membintangi puluhan film dan pernah masuk nominasi penghargaan Oscar. Salah satu filmnya adalah "Puss in Boots" pada 2011 silam, ia mengisi suara untuk karakter Kitty Softpaws.

Sementara suaminya, Henri Pilnaut, seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa grup perusahaan seperti Gucci Group. Merek fashion ternama ini menjadi salah satu tempat Pinault meraup pundi-pundi uangnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru