Center 'Produce 48', Miyawaki Sakura Terus Tuai Komentar Nyinyir Netter Korea
TV

Miyawaki Sakura menyampaikan harapannya tentang berkarir di Korea. Netter malah membanjirinya dengan komentar kebencian. Seperti apa?

WowKeren - Miyawaki Sakura sukses mencuri perhatian publik sejak diperkenalkan sebagai kontestan "Produce 48" bersama trainee-trainee lain di "M!Countdown" episode pekan lalu. Member AKB48 tersebut merupakan trainee center di ajang survival terbaru Mnet ini.

Seperti diketahui, "Produce 48" merupakan proyek kombinasi sistem kompetisi "Produce 101" dengan campur tangan penonton memilih idol yang akan debut dengan konsep AKB48 yaitu penampilan di teater didesain untuk fans. Total 48 trainee dari Korea dan Jepang menghentak panggung "M!Countdown" dengan penampilan energik mereka membawakan "You're Mine".

Selain itu, Mnet juga memperkenalkan satu per satu kontestan dengan merilis foto-foto dan klip profil mereka di situs resminya. Dalam klip perkenalannya, Miyawaki Sakura menyampaikan harapan untuk karir di Korea. "Aku akan membuat namaku lebih dikenal dan mengubah hidupku," ujar trainee cantik kelahiran 1998 tersebut.

Alih-alih mendapat dukungan, Miyawaki Sakura justru dibanjiri komentar negatif oleh netter Korea. Sebenarnya tak begitu mengagetkan jika melihat sambutan mereka terhadap trainee-trainee Jepang di "Produce 48". Hanya saja kali ini, komentar-komentar netter semakin nyinyir.

"Pulang saja ke nagaramu dan ubah hidupmu di sana," komentar netter. "Maaf ya aku nggak peduli," tambah netter lain. "Kenapa kau mencoba mengubah hidupmu di Korea? Apakah karena kau tahu kalau dirimu tidak berharga di Jepang jadi kau memilih melalui jalan AV setelah meninggalkan AKB48? Aku tidak paham kenapa orang yang tidak bisa berbahasa Korea harus berkarir di sini," sahut netter lain.

"Dia menyebut salah satu member grupnya gemuk dan mekan seperti babi di media sosialnya, dia juga kena kontroversi karena semua itu. Aku memiliki perasaan dia akan menjadi masalah di negara kita dan ternyata Mnet malah membuatnya menjadi center. Bisakah grup Jepang melawan kita? Agensi di negara kita melatih idol-idol menari minimal tiga tahun. Jangan berikan idol-idol Jepang dukungan apapun jika mereka menari dan menyanyi dengan setengah-setengah," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Produce 48" akan dibawakan oleh Lee Seung Gi sebagai MC utama. Episode perdana akan ditayangkan Mnet pada 15 Juni mendatang. Ada yang tak sabar?

Loading...

You can share this post!

Related Posts