Edit Foto Son Ye Jin dan Seohyun Jadi Seram, Program TV Tiongkok Minta Maaf
Official
TV

Variety show Mango TV mengedit wajah dua bintang cantik tersebut secara tak wajar. Begini penjelasan tim produksi.

WowKeren - Variety show Tiongkok menuai kontroversi karena menggunakan foto Son Ye Jin dan Seohyun Girls' Generation secara tak wajar. Tim produksi mengedit foto wajah dua bintang Korea tersebut menjadi menyeramkan.

Menurut sumber dari media Tiongkok, "Escape the Secret Room - Dark House" episode 27 April lalu menayangkan adegan dengan delapan foto mengerikan dari delapan orang. Variety show tersebut ditayangkan oleh Mango TV.

Beberapa netter rupanya menyadari bahwa ada wajah yang familiar. Dua foto ternyata menggunakan wajah Son Ye Jin dan Seohyun. Alhasil mereka membanjiri program tersebut dengan kritikan.

Usut punya usut, foto yang mereka gunakan adalah foto kelulusan Son Ye Jin dan Seohyun. Mereka sengaja mengedit dan membuat wajah cantik keduanya terlihat seperti mayat yang sudah diautopsi.


Edit Foto Son Ye Jin dan Seohyun Jadi Seram, Program TV Tiongkok Minta Maaf

Source: Soompi

Setelah mendapat banyak kritikan, tim produksi "Escape the Secret Room - Dark House" langsung merilis pernyataan resmi. Mereka meminta maaf karena telah menggunakan foto Son Ye Jin dan Seohyun. "Kami terlambat mengetahui hal ini. Kami sangat meminta maaf kepada pemirsa, netizen dan artis yang bersangkutan," tutur perwakilan tim produksi.

"Foto-foto itu tidak sengaja kami temukan di internet. Itu tidak dimaksudkan untuk disengaja atau sebagai tindak kejahatan. Kami akan menarik adegan tersebut," tambahnya.

Agensi Son Ye Jin sendiri rupanya mengetahui masalah foto artisnya yang digunakan secara tak wajar dan tanpa ijin. Mereka mengaku langsung mengambil tindakan setelah mengecek program tersebut. Seperti yang mereka sampaikan pada media Korea Osen, Selasa (15/5).

"Kami melihat program Mango TV dan dengan cepat mengambil tindakan setelah kontroversi merebak. Saat ini kami sedang mempertimbangkan untuk mengambil jalur hukum," ujar perwakilan agensi. Tak jauh berbeda, agensi Seohyun juga mempertimbangkan tindakan hukum untuk mengatasi masalah ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru