Jang Ki Yong Emosional Patah Hati di 'Come Here and Give Me A Hug'
Sedaily
TV

Jang Ki Yong juga tampak memiliki goresan luka di bagian pipinya.

WowKeren - "Come Here and Give Me A Hug" sebentar lagi akan tayang menghiasi layar kaca. Jelang tayang, tim produksi tengah begitu gencar berpromosi demi menggoda antusiasme calon penonton sebanyak-banyaknya.

Belum lama ini, tim produksi kembali menghadirkan foto adegan milik karakter Chae Do Jin (Jang Ki Yong). Karakter utama "Come Here and Give Me A Hug" itu tampak menampilkan ekspresi emosional patah hati seolah hendak menangis.

Chae Do Jin sendiri tampak memiliki goresan luka di bagian pipinya. Tim produksi mengungkap jika Chae Do Jin memang sedang terluka baik di dalam hati maupun pada bagian tubuhnya.


Jang Ki Yong Emosional Patah Hati di \'Come Here and Give Me A Hug\'
Source: MBC 'Come Here and Give Me A Hug'

"Come Here and Give Me A Hug" sendiri menceritakan kisah cinta Chae Do Jin dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang diwarnai tragedi. Mereka bertemu saat SMA dan menjadi cinta pertama masing-masing. Namun keduanya berpisah usai terungkap fakta bahwa ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai yang menyebabkan kematian keluarga Han Jae Yi.

Sementara itu, "Come Here and Give Me A Hug" dipersiapkan sebagai pengganti "Let's Hold Hands Tightly and Watch The Sunset" yang sudah tamat di slot Rabu-Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Yoon Jong Hoon ("Return"), Kim Kyung Nam ("Wise Prison Life"), Lee Da In, Choi Ri, Kwon Hyuk Soo, Jung In Ki dan Yoon Ji Hye itu tayang pada perdana pada 16 Mei mendatang di MBC.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel