Bahas Member 'Busted', Park Min Young Curhat Bedanya Main Drama dan Variety Show
High Cut
TV

Park Min Young membahas Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo dan Kim Sejeong yang merupakan rekan di tim detektif variety show Netflix tersebut.

WowKeren - Park Min Young menghiasi majalah High Cut dengan pose cantik-cantiknya. Dalam sesi wawancaranya, aktris kelahiran 1986 tersebut membahas variety show pertama yang ia bintangi, "Busted" serta drama terbarunya, "Why, Secretary Kim?".

Park Min Young sering membintangi drama-drama adaptasi webtoon atau novel. Sebut saja "Sungkyunkwan Scandal", "City Hunter", "Dr. Jin" dan yang terbaru adalah "Why, Secretary Kim?". Ia pun ditanya soal beban yang dirasakannya selama membintangi drama adaptasi novel populer.

"Ada bagian yang berbeda dari versi aslinya jadi tidak banyak tekanan. Tetapi ada tanggung jawab yang lebih besar mengingat tingkat ketertarikan dari banyak penggemar versi aslinya. Kupikir itu berfungsi sebagai motivasi besar untuk bekerja lebih keras," ujarnya.

Park Min Young kemudian membahas member-member "Busted" yang saat ini sedang tayang Netflix. "Ada alasan kenapa mereka memanggil Yoo Jae Seok dengan 'Yoo-neunim'. Dia memiliki rasa tanggungjawab, kepemimpinan dan kesopanan yang tinggi, dan sangat mudah menghormatinya. Aku selalu menyukai acara-acara yang dibawakannya, tapi sekarang aku lebih menyukainya," ungkapanya.


Park Min Young High Cut

Source: Soompi

"Selera humor Lee Kwang Soo semakin membaik setiap harinya. Member-member dan para staf memiliki kerja tim yang bagus. Aku mendengar Kim Sejeong sebagai seleb yang sedang ngetren, tapi dia sangat baik. Dia bukan hanya cewek remaja yang cantik, tapi orang yang bisa membuatmu menyukainya. Dia suka bermain-main dan gampang akrab dan aku senang dia memilihku untuk diandalkan," lanjutnya.

Park Min Young juga ditanya tentang perbedaan imejnya saat membintangi drama dan variety show. "Sepuluh tahun lalu, kupikir imej aktris di depan publik harus misterius, dan aku berhati-hati dengan opini yang mengatakan imej 'gila' akan menjadi racun untuk karir seseorang," ujarnya.

"Namun sekarang, aku berpikir ini saatnya bagiku untuk menunjukkan sisi naturalku. Aku ingin bebas dari 'jebakan' macam itu. Tapi aku masih merasa khawatir jika penonton 'Why, Secretary Kim?' mungkin akan melihat senyum karakterku dan mengingat Park Min Young di variety show yang bepergian dengan mantelnya di pagi hari."

Sementara itu, "Busted" dirilis Netflix setiap Jumat. Sedangkan "Why, Secretary Kim?" yang dibintanginya bersama Park Seo Joon tayang perdana pada 6 Juni mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel