Sering Unggah Foto Estetis, Kemampuan Kang Seung Yoon Winner Tuai Pujian
sedaily
Selebriti

Banyak netter yang telah mengakui keahlian Kang Seung Yoon dalam memotret. Baru-baru ini, mereka membicarakannya di sebuah forum yakni Onehallyu.

WowKeren - Kang Seung Yoon diketahui sebagai salah satu idol yang cukup aktif di media sosial terutama Instagram. Member Winner II satu ini sering mengunggah foto hasil jepretannya sendiri ke akun pribadinya.

Selalu membawa kamera kecilnya kemana-mana, Kang Seung Yoon mengabadikan berbagai momen dan benda yang menarik perhatiannya. Hasil fotonya pun tidak bisa dipandang sebelah mata.

Banyak netter yang telah mengakui keahlian Kang Seung Yoon dalam memotret. Baru-baru ini, mereka membicarakannya di sebuah forum yakni Onehallyu.

Hasil Foto Kang Seung Yoon

Source: OneHallyu

Dalam forum tersebut, netter memperlihatkan beberapa hasil foto Kang Seung Yoon yang sangat estetis. Selain itu, terdapat foto para member Winner yang tampak seperti hasil jepretan fotografer profesional.


Netter pun melontarkan pujian pada hasil foto Kang Seung Yoon. Bahkan beberapa dari mereka berharap pelantun "Everyday" itu dapat merilis photobook sendiri.

"Aku suka foto-foto portrait sesuatu di sekitarnya. Dia benar-benar bagus dalam hal sudut dan filter," tulis seorang netter. "Dia sangat berbakat dan aku sangat berharap dia akan merilis photobook sendiri suatu hari nanti. Aku juga sangat menyukai foto anggota Winner-nya, kalian bisa tahu betapa dia sangat menyayangi mereka," komentar netter lain.

Fotografer terbaik," puji salah satu netter. Kamu selalu astetik ya kalo foto," tambah netter lainnya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru