Tiba di LA, J-Hope BTS Sapa Fans Lewat Selca Unyu Ini
Twitter
Selebriti

J-Hope langsung pamerkan gaya unyunya setelah tiba di Los Angeles. Penasaran?

WowKeren - Bangtan Boys kembali disibukkan dengan jadwal mereka di Amerika Serikat. Hari Selasa (15/5) kemarin, Jin cs diketahui telah tiba di Los Angeles untuk menjalani jadwalnya di sana.

Meski jalani jam penerbangan yang panjang tak membuat para member kelelahan untuk menyapa para penggemarnya. Seperti foto yang J-Hope unggah di akun Twitter resmi @BTS_twt.

Di foto tersebut terlihat J-Hope tampaknya langsung menyapa penggemar setelah tiba di Los Angeles. Ia mengunggah 3 foto mengenakan pakaian yang sama saat berangkat ke Los Angeles.

Foto pertama ia terlihat berpose membelakangi kamera. J-Hope terlihat mengenakan kemeja biru stripes dan celana longgar, terlihat tak ada headband yang ia pakai saat di bandara Incheon.


Di foto lainnya terlihat J-Hope selca dengan pose bibir manyun. Foto tersebut sontak membuat para penggemar gemas dengan pelantun lagu "DNA" ini.

"Kamu kelihatan keren. Selalu hati-hati dan jaga kesehatan ya," kata netter. "Aku tak bisa berhenti menatap wajahnya," seru netter. "Selamat datang. Selamat menikmati hari yang indah di Los Angeles ya," ujar lainnya.

BTS sendiri sudah memiliki jadwal yang padat di Amerika Serikat. Selain akan menghadiri ajang penghargaan Billboard tanggal 20 Mei mendatang, mereka juga akan menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi ternama.

Bahkan rumor beredar BTS akan menampilkan lagu barunya ketika menjadi bintang tamu di program "The Ellen DeGeneres Show". Siapa yang sudah tak sabar melihat BTS di program-program tersebut?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru