Syuting 'Lawless Lawyer', Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji Malah Sibuk Pose Narsis
Naver
TV

tvN berbaik hati merilis foto-foto Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji yang tampak bersemangat di balik layar dramanya tersebut.

WowKeren - "Lawless Lawyer" sudah bisa disaksikan di tvN setiap akhir pekan. Drama bertema hukum yang dibumbui banyak adegan action ini dibintangi Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji sebagai pemeran utama.

"Lawless Lawyer" menceritakan Bong Sang Pil (Lee Jun Ki), mantan gangster yang kini bekerja sebagai pengacara. Ia menggunakan tinju serta pengetahuannya untuk menegakkan keadilan. Ia bekerjasama dengan Ha Jae Yi (Seo Ye Ji), pengacara yang memiliki sifat kurang lebih sama seperti dirinya.

Sambil menunggu episode selanjutnya, tvN berbaik hati merilis foto-foto di balik layar Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji. Meski sedang syuting adegan menegangkan, mereka tetap ceria di lokasi syuting. Keduanya bahkan sibuk berpose narsis saat kamera dimatikan.


"Lawless Lawyer" memulai penayangan dengan rating cukup memuaskan di kisaran 5-6 persen. Komentar penonton juga kebanyakan positif. Banyak yang menyukai chemistry Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji serta memuji akting mereka.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" juga dibintangi artis senior Choi Min Soo ("Man Who Dies to Live") dan Lee Hye Young ("Mother"). Episode ketiga bisa disaksikan pada 19 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel